NEWS

[E3 2018] Devil May Cry 5 Resmi Diumumkan, Usung Hack and Slash yang Lebih Gila!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 11 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ratusan bocoran rumor yang tersebar sejak bulan November tahun lalu akhirnya terjawab sudah hari ini, dimana Capcom akhirnya resmi mengumumkan Devil May Cry 5 di press conference Microsoft di panggung besar E3 2018. Sebuah tebakan yang sangat tidak terduga memang, mengingat franchise ini sudah menjadi flag ship utama yang kemungkinan besar akan diumukan oleh Sony.

Dari cuplikan trailer perdana yang diperlihatkan, sepertinya Nero dari Devil May Cry 4 akan menjadi sosok karakter utama di sekuel terbarunya ini. Desainnya mengalami perubahan signifikan, dimana Demon Hand miliknya telah diubah menjadi tangan mekanik dengan beragam kemampuan sihir dan fisik yang lebih kuat. Aksi gameplay hack and slash yang ditawarkannya juga terlihat lebih gila dan memompa adrenalin.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Setelah memperlihatkan cuplikan trailernya, Hideaki Itsuno yang muncul di panggung Microsoft mengatakan kalau Devil May Cry 5 adalah game action terbaik yang pernah dibuatnya. Dia juga mengklaim kalau kemampuan konsol next gen terutama Xbox One X dapat menawarkan kualitas grafis dan pengalaman bermain yang luar biasa dari game ini.

Devil May Cry 5 sendiri masih dalam tahap pengembangan dan masih belum mendapatkan tanggal rilis pasti. Tapi bisa dipastikan kalau game ini akan dirilis untuk Xbox One dan kemungkinan besar akan disusul oleh platform lain seperti PlayStation 4 dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru