NEWS

[E3 2018] Dying Light 2 Hadir dengan Suasana Malam yang Lebih Mencekam

Taufik Hidayat   |   Senin, 11 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dying Light merupakan survival horror dengan aksi yang sangat menarik dan menantang. Hadir ditengah-tengah kepopuleran Dead Island, game tersebut terlihat lebih sukses dengan menghadirkan mekanisme gameplay yang lebih fresh dan menegangkan dengan pendekatan konsep yang jauh lebih menarik.

Cukup sukses dengan seri pertamanya, tampaknya tidak membuat Techland sebagai developer ragu untuk segera merilis sekuelnya. Hari ini melalui ajang E3 2018, Dying Light 2 resmi diumumkan. Menariknya, jalan cerita pada game tersebut dibantu oleh Chris Avellone yang sebelumnya mengerjakan Star Wars: Knights of the Old Republic 2 dan juga Fallout 2.

Baca ini juga :

» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» Siapkan Storage Kamu! Alan Wake 2 Sudah Bisa Kamu Preload Hari Ini
» Slender: The Arrival ’10th Anniversary Update’ Siap Rilis 18 Oktober 2023 Untuk PS5, Xbox Series, dan PC!
» Diundur 10 Hari! Perilisan Game Horor Alan Wake 2 Diundur ke 27 Oktober

Dying Light 2 hadir dengan suasana yang lebih mencekam. Sang developer mengatakan bahwa dunia "malam" pada game tersebut akan jauh lebih menakutkan dari seri pertamanya. Disisi lain, jalan cerita pada Dying Light 2 akan sangat berpengaruh pada pengambilan keputusan si pemain.

Sayangnya, belum ada jadwal rilis yang diumumkan. Akan tetapi, Dying Light 2 dipastikan akan rilis untuk PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru