NEWS

Ini Dia Xiaomi Mi 6X versi Hatsune Miku, Tawarkan Harga dan Spesifikasi yang Gila

Taufik Hidayat   |   Selasa, 17 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Xiaomi adalah salah satu produsen smartphone yang terbilang gila dalam melakukan persaingan harga di pasaran. Hal tersebut sepertinya yang membuat Xiaomi begitu dicintai para pecinta smartphone di negara berkembang. Beberapa waktu lalu, Xiaomi sendiri telah resmi memperkenalkan Xiaomi Mi 6X (A2). Tapi tidak cukup sampai disitu saja, Xiaomi juga menyediakan versi Hatsune Miku.

Berbeda dibanding versi orisinilnya, Xiaomi Mi 6X versi Hatsune Miku menawarkan berbagai aksesoris yang patut untuk dikoleksi para fans. Contohnya adalah Powerbank 10.000 mAh dan juga case dengan gambar Hatsune Miku. Selain itu juga, terdapat foto Hatsune Miku di dalam box yang bisa kamu pajang sebagai koleksi. Tentu saja box dan serial number yang dimilikinya juga spesial edisi Hatsune Miku.

Baca ini juga :

» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» Google: Smartphone Wajib Punya RAM Lega Untuk Menjalankan AI Dengan Lancar!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» Bocor! Jadwal Rilis iPhone SE 4, Vision Pro Versi Murah Sampai iPad Layar Lipat!
» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!

Untuk spesifikasinya sendiri tidak ada perbedaan seperti versi orisinilnya. Smartphone tersebut dibekali prosesor Snapdragon 660 dengan CPU octa-core dengan GPU Adreno 512 yang dibagi dengan varian 6GB RAM dan juga 4GB RAM. Sudah lebih dari cukup untuk memainkan game-game mobile terkini.

Untuk meminangnya, setidaknya kamu harus merogoh kocek sekitar CNY 2.099 atau sekitar IDR 4.5 juta. Lebih mahal sejuta dari versi orisinilnya yang dibanderol dengan harga IDR 3.5 juta. Namun, jika kamu memang fans garis keras Hatsune Miku sekaligus mencari smartphone baru, seperti sebuah keharusan untuk memiliki smartphone yang satu ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru