NEWS

Slender Man Trailer yang Kedua Tunjukkan Kengerian 'Urban Legend'

ClockWorange   |   Jumat, 27 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Official trailer kedua untuk Slender Man yang dirilis pada tanggal 26 Juli, terlihat memberikan plot standar film horror yang melibatkan anak-anak muda dan pengambilan keputusan yang salah. Tetapi beberapa moment misterius yang langsung terjun ke sejarah Slender Man memberikan perubahan yang tak terduga.

Film yang akan datang ini mengikuti kumpulan 4 teman di kota kecil di Massachussets. Dan mereka mendengar "Urban Legend" yang disebut-sebut sebagai Slender Man dan sepakat untuk membuat kesalahan layaknya klasik horror untuk membuktikan itu. Tentu saja, mereka membayarnya dengan cara yang sulit ketika salah satu teman hilang dan mereka mulai melihat segala macam hal yang menakutkan.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» Siapkan Storage Kamu! Alan Wake 2 Sudah Bisa Kamu Preload Hari Ini
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober

Kalian mungkin tahu film ini terinspirasi dari game Slender: The Eight Pages yang diproduksi indie studio Parsec Productions. Judul survival horror ini membuat kesuksesannya pada tahun 2012 lewat komentar-komentar dari YouTube.

Jika kalian perhatikan lagi plot film horror ini mungkin terinspirasi dari kejadian kisah nyata. Pada bulan Mei 2014, kumpulan gadis kecil berumur 12 tahun di Wisconsin memancing temannya ke dalam hutan dan menusuknya sebanyak 19 kali. Kedua pelaku bilang dia hanya ingin membuat Slender Man kagum.

Kita belum bisa tahu apakah Slender Man hanya akan menjadi imajinasi anak-anak tersebut di film itu, atau kehadirannya memang benar nyata.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru