NEWS

Sutradara Film Metal Gear Solid Inginkan Rating Dewasa Untuk Filmnya

Culdesacc   |   Selasa, 07 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sutradara Kong: Skull Island, Jordan Vogt-Roberts hingga kini masih mengerjakan versi adaptasi film dari Metal Gear Solid sejak beberapa tahun lalu. Walau demikian, detil tentang film tersebut hingga kini masih rancu dan belum ada kejelasan sejauh mana Vogt-Roberts mengerjakan adaptasi film ini. Bahkan, hingga kini daftar pemain yang akan berperan sebagai Snake dan karakter lainnya belum diumumkan.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Walau kita masih belum mengetahui apa yang direncanakan oleh Vogt-Roberts tentang adaptasi film ini, dalam sebuah interview ia berencana untuk mempertahankan elemen brutalitas perang yang ditonjolkan dalam Metal Gear Solid dalam adaptasi filmnya. Ia juga meyakinkan bahwa adegan-adegan kekerasan yang terdapat dalam gamenya dapat dihadirkan pada film nantinya.

Hingga kini, game-game Metal Gear Solid sejak rilis di PS dan Phantom Pain memiliki rating M for Mature dari ESRB. Walau tak memiliki adegan kekerasan berdarah-darah ataupun gore, elemen yang dihadirkan dalam Metal Gear Solid tetap kental dengan elemen spionase yang brutal. Karenanya, tak aneh jika adaptasi ini akan mendapatkan rating Dewasa nantinya. Vogt-Roberts juga mengatakan bahwa ia ingin memberikan elemen Metal Gear Solid yang otentik dalam film ini dan menghadirkan elemen-elemen surrealis yang dihadirkan oleh Hideo Kojima dalam karyanya.

Memang, menghadirkan sepenuhnya karya Kojima dalam sebuah adaptasi mungkin akan merupakan sebuah tantangan yang besar baik dari sisi pengembangan film dan penjualan box office. Karenanya, Vogt-Roberts berharap agar bisa mengerjakan film ini dengan 'biaya yang masuk akal' dengan harapan bahwa film ini dapat menghancurkan stigma film adaptasi video game yang selalu dianggap buruk.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru