NEWS

Detail Judul Serta Plot Rambo V Terungkap

Marvemir   |   Jumat, 17 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Melalui artikel pemberitaan yang diunggah Kru KotGa beberapa hari lalu, kita telah mengetahui bahwasanya aktor action veteran, Sylvester Stallone (Rocky) akan kembali memerankan si jago perang badass Rambo di seri kelimanya.

Walau kabar tersebut menyenangkan, sayangnya ketika melaporkan berita tersebut, Kru KotGa belum mendapatkan kepastian terkait judul serta plot filmnya. Untunglah Kru KotGa kini sudah mendapatkan seluruh detailnya.

Jadi berdasarkan laporan eksklusif dari situs Geeks World Wider beberapa jam lalu, seri kelima yang juga disutradarai oleh Stallone ini akan berjudul Rambo V atau Rambo: Last Blood.
Baca ini juga :

» DLC Terbaru Far Cry 6 Datangkan Rambo Ke Yara!
» Inilah Sosok Aktor Yang Akan Memerankan Villain Utama di Rambo: Last Blood
» Kalau The Raid 3 Jadi Dibuat, Beginilah Kira-Kira Plot Kisahnya
» Inikah Plot Kisah Resmi Film Solo Black Widow?
» Sylvester Stallone Balik Jadi John Rambo di Rambo 5?


Dan plotnya akan mengisahkan Rambo yang kini harus menyelamatkan sekelompok wanita yang telah ditangkap oleh mafia perdagangan seks Meksiko. Dalam usaha penyelamatannya tersebut, Rambo akan ditemani oleh seorang jurnalis.

Sayangnya sejauh ini, belum diumumkan lagi siapakah sosok aktor yang nantinya akan memerankan sosok jurnalis yang dimaksud. Selain 2 hal tersebut, Kru KotGa juga mendapatkan info terkait perkiraan jadwal rilis filmnya. Rambo V kurang lebih akan dirilis sekitar bulan September atau Oktober 2019.



Melihat beberapa detail terbaru ini, rasanya bisa kita terka kalau Last Blood akan menjadi film Rambo terakhir bagi Stallone. Ya memang, belum tentu juga sih. Tapi kalau dilihat dari judul serta mengingat usia Stallone yang kini sudah berusia 72 tahun, rasanya bisa dipastikan demikian. Tapi ya kita lihat saja lagi nanti.

Setelah mengetahui detail terbaru ini, apakah Kotakers makin merasa hype untuk menyaksikan Rambo V?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru