NEWS

Elsa Akan Mendapatkan Kekasih Wanita Di Frozen 2?

Marvemir   |   Minggu, 02 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi Kotakers yang fans berat film animasi Disney hit, Frozen (2013), bersiaplah untuk terkejut dengan kabar ini. Jadi menurut rumor yang beredar, The Snow Queen, Elsa (Idina Menzel), akan memiliki kekasih wanita di sekuelnya mendatang.

Kabar ini dikabarkan baru-baru ini oleh situs Revenge of the Fans. Lebih jauhnya menurut situs ini, keputusan untuk menjadikan Elsa sebagai karakter lesbian ini telah disepakati bersama oleh Disney dan duo sutradara film pertamanya Chris Buck & Jennifer Lee.

Baca ini juga :

» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Cantik Bagaikan Ratu Es! Leaker Bocorkan Tampilan Terbaru Aurora Revamp!
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan


Tak pelak kabar ini sangatlah mengejutkan seluruh fans film pertamanya. Ya siapa sih yang menyangkan bahwa karakter ini mengalami pembelokkan yang sangat drastis dan kontroversial seperti ini?

Tapi kalau dipikir lagi, sebenarnya ini semua bisa dibilang kesalahan dari fans sendiri. Kalau Kotakers masih ingat, sejak 2-3 tahun lalu, fans rajin menyerukan kampanye di berbagai media sosial (terutama Twitter) dengan tagar yang menyerukan agar pihak Disney memberikan Elsa kekasih wanita.





Nah, jadi bisa dibilang kalau memang rumor ini nanti benar adanya, maka bisa dikatakan bahwa keputusan kontroversial ini tidaklah lebih dari cara Disney dalam mengapresiasi penggemarnya.

Namun sekali lagi ingat. Kabar ini hingga detik ini masih berupa rumor. Untuk mengetahui resminya, kita tunggu saja lagi pengumuman selanjutnya mendatang. Sekarang, bagaimana nih pendapat Kotakers dengan rumor yang masih panas-dingin ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru