NEWS

Konami Perbarui Situs Resmi Suikoden, Pertanda Kebangkitan Suikoden Series?

Culdesacc   |   Rabu, 10 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Serial Suikoden atau Genso Suikoden di Jepang merupakan RPG populer di era Playstation dan Playstation 2 yang mengisahkan tentang peperangan yang dipicu oleh 27 True Runes. Dengan berbagai potensi remake atau remaster yang telah diberikan Konami beberapa waktu lalu dengan perilisan banyak game lawas mereka, kini nampaknya giliran Suikoden yang akan bangkit dari kubur setelah sekian lama!

Baca ini juga :

» Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Telah Rilis!
» Rabbit and Bear Ingin Buat Sequel Eiyuden Chronicles Untuk Teruskan Warisan Yoshitaka Murayama
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!

Dilansir dari Gematsu, Konami tampaknya sedang mengadakan perubahan terhadap situs resmi dari Suikoden. Ini adalah tampak sebelumnya dari situs resmi Suikoden:

Sedangkan dibawah ini adalah tampilan baru situs Suikoden:

Sebelum update yang dicanangkan hari ini, berita yang diumumkan oleh Konami merupakan kehadiran Genso Suikoden I & II the Best edition di tahun 2014, dan di tahun 2012 ketika Genso Suikoden: Tsumugareshi Hyakunen no Toki diumumkan. Kini, halaman news tersebut hilang dan hanya terdapat cover dari masing-masing judul game saja.

Selain beberapa hal tersebut sayangnya belum ada hal yang mencolok dari perubahan situs ini. Tetapi mengingat beberapa bulan lalu Konami sempat mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan berbagai serial lawasnya ke versi HD atau remake, apakah ini berarti kebangkitan serial yang dicintai banyak fans ini semakin dekat? Kita tunggu saja!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru