NEWS

Robert Kirkman Sebenarnya Sudah Lama Ingin Membunuh Judith di Seri The Walking Dead

Marvemir   |   Rabu, 17 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Semenjak melakukan debutnya di tahun 2010, seri zombie apokaliptik hit, The Walking Dead, tidaklah lepas dari karakter Rick Grimes (Andrew Lincoln) beserta keluarganya. Bisa dikatakan keluarga ini adalah pentolan dari seri ini.

Sayang istrinya, Lori (Sarah Wayne Callies) tewas dimakan zombie di Season 3 (2013) dan putra sulungnya, Carl (Chanler Riggs) juga tewas dengan cara yang sama di Season 8 tahun ini. Dengan ini, maka tinggal Rick & anak perempuannya, Judith yang tersisa dari keluarga Grimes.

Namun tahukah kamu? Sebenarnya di season 7 atau 8 Rick bisa saja menjadi satu-satunya Grimes di serinya. Ini dikarenakan baru-baru ini, kreator komik The Walking Dead, Robert Kirkman, sudah sejak lama sekali ingin mematikan Judith.

Baca ini juga :

» Showrunner The Walking Dead Resmi Mematikan Fan Theory Yang Super Legendaris Ini
» Adegan Trailer Comic Con The Walking Dead Season 8 Ini Tidak Akan Langsung Ditampilkan Begitu Saja
» Ini Dia Sosok Lawan Main Yang Kurang Disukai Chandler Riggs Di Set The Walking Dead
» Bakalan Sampai Kapan Seri The Walking Dead Tayang Di Televisi?


Alasannya, Kirkman ingin mengelaborasikan kisah komik dengan serinya. Spesifiknya, di versi komik, Judith sudah lebih dulu tewas. Hanya di seri ininya sajalah ia ditampilkan masih bertahan hidup (survive).

Akan tetapi, walau sudah memberikan usulan untuk mematikan adik perempuan Carl tersebut sampai bosan, pihak AMC terus menolaknya. Alhasil Judith pun masih bertahan hidup hingga detik ini. Dan apabila melihat situasi yang ada saat ini, rasanya merupakan keputusan yang sangat tepat AMC menolaknya.





Maksudnya, seperti kita ketahui setelah Season 9 usai, Lincoln akan pensiun sebagai Rick. Ini artinya mulai Season 10 hingga ke depannya (kalau serinya memang masih ada terus), tinggal Judith yang menjadi satu-satunya Grimes di serinya.

Kalau misalkan kemarin-kemarin ia dibunuh, lalu siapa nanti yang akan meneruskan / menjaga nama Grimes? Sekarang, bagaimana pendapat Kotakers dengan kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru