NEWS

Marvelous Berikan Detail Baru dari Peach Ball Senran Kagura!

Culdesacc   |   Jumat, 19 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Agustus lalu, Marvelous mengumumkan game terbaru dari serial Senran Kagura berjudul Peach Ball Senran Kagura. Perbedaan dari game sebelumnya adalah kamu akan 'menghadapi' para kunoichi dari serial Senran Kagura dalam sebuah game pinball dimana kamu akan bisa merasakan guncangan-guncangan lewat HD Rumble Joy-Con.

Kali ini, Marvelous dan Honey Parade Games telah merilis informasi terkait yang memberikan detil tentang fitur Dressing Room dan Diorama mode!

Baca ini juga :


» Nintendo Switch 2 Segera Hadir? Nintendo Resmi Akan Mengumumkan Suksesor Switch Antara Juni 2024 Sampai Maret
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu


Kalau kalian sudah setia mengikuti serial Senran Kagura, pastinya fitur ini sudah tidak asing. Dalam Dressing Room, kalian bisa mengganti kostum para gadis, berpose dalam diorama, dan juga berinteraksi dalam Intimacy Mode.

Di luar wujud gadis binatang (kelinci, kucing, beruang, anjing, dan tanuki) yang gadis-gadis tersebut gunakan, ada berbagai macam kostum lain yang bisa kalian pilih. Buat gadis yang ada di atas papan pinball menjadi lebih cantik.

Selain itu, Marvelous juga memberikan detil mengenai Sexy Challenge. Gameplay Sexy Challenge akan semakin 'berbahaya' ketika kostum menjadi transparan karena basah. Selain itu, kalian juga bisa menikmati Super Sexy Challenge dengan kostum favorit kalian!

Dalam mode Diorama, kamu bebas menaruh 5 gadis ninja dengan pose, ekspresi, dan kostum sesuka hati. Tak hanya itu, fitur Intimacy juga memungkinkan para pemain untuk menyentuh tubuh para gadis seperti memijat dan mencubitnya langsung. Peach Ball: Senran Kagura akan dirilis dalam Nintendo Switch tanggal 13 Desember mendatang, dan game ini juga akan dirilis bersamaan dengan versi fisik dari Senran Kagura Shinobi Reflexions.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru