NEWS

Darksiders III Bisa Ditamatkan Hanya Dalam 15 Jam Doang

Taufik Hidayat   |   Jumat, 19 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi salah satu RPG hack-n-slah yang paling diminati oleh para gamer, tentu kehadiran seri terbaru Darksiders selalu dinanti-nanti. Tak lama lagi, para pecinta RPG bisa merasakan Darksiders III dalam waktu dekat di bulan November. Apakah kamu salah satu gamer yang mengantisipasi game tersebut?

Melalui interview bersama WCCFtech, THQ Nordic memastikan bahwa setidaknya para gamer bisa menamatkan Darksiders III hanya dalam kurun waktu 15 jam saja. Hal tersebut memungkinkan jika pemain hanya berfokus pada cerita utama tanpa eksplorasi secara menyeluruh.

Baca ini juga :

» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik

Pada seri Darksiders III, kamu akan kembali ditawarkan dengan RPG hack-n-slash. Yang berbeda dari seri sebelumnya, kamu akan berperan menjadi FURY, seorang perempuan yang akan membasmi kejahatan yang disebut dengan Seven Deadly Sins. FURY dituntut untuk sukses mengembalikan kedamaian di bumi yang telah rusak.

Darksiders III sendiri akan dirilis pada 27 November mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru