NEWS

Agar Lebih Horror, Film Terbaru Resident Evil Ambil Inspirasi dari Resident Evil 7

Fadhil Baladraf   |   Senin, 26 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dari sekian banyak franchise game besar yang ada di pasaran saat ini, bisa dibilang Resident Evil adalah yang paling sering mendapatkan proyek adaptasi film. Bagaimana tidak? Sejak tahun 2002 lalu, franchise ini sudah menayangkan lebih dari 6 film adaptasi yang kebanyakan dibintangi oleh aktris kawakan Milla Jovovich. Tidak berhenti sampai disitu, pihak Capcom belum ini juga mengonfirmasi kalau Resident Evil akan mendapatkan film adaptasi terbaru dalam bentuk reboot.

Berdasarkan informasi dari sesi wawancara antara Discussing Film dengan Greg Russo yang terlibat dalam proyek film tersebut, sang penulis tersebut mengatakan kalau film ini akan mengambil inspirasi dari Resident Evil 7. Entah karena format filmnya terasa monoton dan terlalu dominan di sisi aksi, Russo dan timnya ingin agar film reboot ini dapat memberikan kesan horror yang kuat dengan franchise Resident Evil itu sendiri.

Baca ini juga :

» Monster Hunter Stories Meluncur ke Nintendo Switch, PlayStation4, dan Steam dalam 3 Edisi!
» Laku Keras! Keseluruhan Franchise Monster Hunter Telah Terjual Lebih Dari 100 Juta Unit!
» Proyek Street Fighter Live Action Merupakan Strategi Penting Capcom
» Rumor Resident Evil Remake Terbaru Sedang Dalam Pengerjaan, Leon S. Kennedy Bakal Hadir di RE9!
» [RUMOR] Resident Evil 9 Akan Berlatar di Asia Tenggara dan Rilis Pada Tahun 2025

Itulah alasan kenapa Resident Evil 7 dipilih sebagai inspirasi, karena game tersebut sudah dikembangkan oleh Capcom secara penuh untuk menawarkan sensasi horror paling brutal dan sudah lama dirindukan para fans. Tentu saja Russo tetap memberikan apresiasi tinggi pada sensasi film action yang khas dari sang sutradara Paul Anderson, namun dia tetap ingin memprioritaskan kesan horror dibanding sekedar aksi keren.

Sebagai tambahan, Russo memastikan kalau proses pengembangan film terbaru ini berjalan dengan mulus, namun sayangnya dia tidak bisa memberikan kepastian mengenai jadwal tayang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru