NEWS

Saingi Monster Hunter? Dauntless Juga Akan Rilis di Konsol dan Mobile!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 09 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dauntless memang telah mendapatkan perhatian sejak pertama kali diumumkan. Selain menawarkan mekanisme gameplay yang mirip dengan Monster Hunter, game tersebut juga dikembangkan oleh studio yang berisikan orang-orang veteran dari BioWare, Riot Games, Capcom, dan lain-lain. Tentu saja, Dauntless ini memang layak untuk diperhitungkan.

Sudah resmi dirilis di PC dan masih memiliki cukup banyak komunitasnya hingga saat ini, Dauntless dipastikan akan rilis untuk konsol pada April 2019. Masih dalam pengumuman yang sama pada ajang The Game Awards 2018, Phoenix Labs juga mengatakan bahwa Dauntless juga akan dirilis untuk mobile serta Nintendo Switch setelah perilisannya di konsol PlayStation 4 dan Xbox One.

Baca ini juga :

» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!

Buat yang belum tahu apa itu Dauntless. Dauntless adalah game online Free to Play dengan genre Action RPG untuk perangkat PC yang dikembangkan oleh Phoenix Labs. Kru KotGa pribadi dan kebanyakan orang menganggap kalau game ini mirip dengan Monster Hunter. Sang developer-pun mengakuinya kalau mereka terinspirasi dari game Dark Souls, Monster Hunter, dan World of Warcraft.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru