NEWS

Ternyata 79% Pemain Resident Evil 2 Remake Pilih Mainkan Leon di Campaign Pertama

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 30 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki masa satu minggu pertama sejak perilisannya, Resident Evil 2 Remake sejauh ini sudah menorehkan kesuksesan besar yang semakin menjanjikan dari hari ke hari. Bagaimana tidak? Selain berhasil menarik perhatian dari hampir 5 juta gamer untuk mencoba versi demonya, game ini juga memiliki pemain aktif yang hampir 4x lipat melebihi Resident Evil 7. Prestasi yang berhasil diraih dalam waktu singkat ini langsung menjadikannya sebagai rilis game tersukses Capcom di PC setelah Monster Hunter World.

Dengan semakin meningkatnya jumlah pemain, sebagian dari kamu pastinya penasaran mengenai jalur campaign mana yang paling banyak dipilih, mengingat gamenya hadir dengan campaign dari sudut pandang dua karakter playable. Untuk menjawab rasa penasaran ini, data yang berhasil diperoleh oleh RE NET akhirnya membuktikan kalau Leon S. Kennedy sudah dimainkan oleh 1,985 juta orang, sedangkan Claire Redfield hanya dimainkan oleh 1,05 juta orang. Jika dikonversi menjadi ukuran rasio, sekiranya 79% pemain Resident Evil 2 Remake memilih Leon di campaign pertama mereka.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Hasil ini hanya berdasarkan dari data pemain yang melakukan login ke jaringan RE NET, jadi jumlahnya bisa semakin naik jika ditambah pemain yang mengakses gamenya secara offline. Untuk alasan sepertinya tidak perlu dijelaskan lagi, karena Leon adalah karakter yang paling ikonik dalam franchise Resident Evil. Popularitasnya yang semakin meroket di Resident Evil 4 sudah membuatnya menjadi sosok pahlawan di mata banyak gamer di masa lalu, dan hingga saat ini kecintaan tersebut masih bertahan kuat.

Tanpa perlu menebak, Kru KotGa sudah tahu kalau sebagian besar dari kamu pasti juga memilih Leon di campaign pertama. Claire memang karakter yang cukup ikonik dan jadi protagonis wanita tangguh di seri Code Veronica, namun dominasi Leon memang sulit untuk dikalahkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru