NEWS

Resident Evil 2 Remake Dapatkan Mod Untuk Mode FPS! Lebih Menyeramkan?

Taufik Hidayat   |   Rabu, 06 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tren developer yang aktif mengerjakan game berbasis remake sepertinya mulai diterima dengan sangat baik selama beberapa tahun terakhir. Puncaknya terjadi saat Capcom merilis Resident Evil 2 Remake yang telah diproduksi ulang dengan basis RE engine dan gameplay yang jauh berbeda dari seri originalnya. Hasilnya? Hype yang begitu besar muncul dikalangan para gamer ketika game ini dirilis.

Layaknya sebuah game PC yang populer pada umumnya, Resident Evil 2 Remake langsung mendapatkan berbagai mod yang cukup menarik. Salah satunya adalah membuatnya menjadi persepektif orang pertama alias FPS. Yap, seorang modder bernama "Praydog" sukses membuatnya dan saat ini sudah memasuki tahap beta. Kamu bisa melihatnya sendiri di bawah ini.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Kecil! Seseorang Modifikasi Steam Deck yang Nambahin Penyimpanannya Jadi 15TB!
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi

Jika memang ingin mencobanya, kamu bisa download mod tersebut melalui halaman ini. Jangan lupa untuk backup save-an kamu untuk jaga-jaga jika terjadi sesuatu, karena mod ini masih bersifat beta.

Resident Evil 2 Remake merubah seluruh aspek dari seri originalnya. Mulai dari kualitas grafis, gameplay camera fixed yang dirubah menjadi third person shooter, hingga penyampaian jalan ceritanya mengalami perubahan signifikan. Untuk menjaga kesan horror yang mencekam, pihak developer juga sudah mengganti semua momen jumpscare agar fans tidak bisa menebaknya.

Resident Evil 2 Remake telah dirilis pada tanggal 25 Januari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Resident Evil 2 Remake dibanderol dengan harga IDR 499.000 di Steam dan IDR 741.000 untuk versi konsol.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru