NEWS

Terlihat Keren dan Brutal, Inilah Segudang Screenshot Baru dari Sekiro: Shadows Die Twice

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 10 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Terlahir sebagai suksesor spiritual Tenchu yang sudah lama dirindukan oleh banyak fans, Sekiro: Shadows Die Twice adalah game terbaru yang siap membawa nama besar From Software dalam meracik game action terbaik. Mengambil formula yang sudah ada dari seri Dark Souls dan Bloodborne, Sekiro berhasil menawarkan perombakan gameplay close combat yang lebih dramatis dan solid, dimana karakter yang dimainkan juga memiliki mobility layaknya seorang shinobi sejati.

Dengan perilisan gamenya yang sudah semakin dekat, pihak From Software sudah memberikan kesempatan bagi media internasional untuk menjajalnya terlebih dahulu dan merilis preview awal. Tidak hanya preview, mereka juga memperlihatkan segudang screenhot terbaru dari gamenya. Daripada penasaran, kamu bisa lihat kumpulan screenshot tersebut di bawah ini.

Baca ini juga :

» Hidetaka Miyazaki Ungkapkan Game FromSoftware Berikutnya Sudah Di Tahap Akhir Pengembangan
» Terlanjur Dipositng, From Software Menghapus Spesifikasi PC Untuk Elden Ring!
» George R.R. Martin Mengakui Terkesima Dengan Game Elden Ring!
» Persiapkan Storage Kalian! Elden Ring Akan Memiiki Size Sebesar 44GB Di PS5!
» From Software Kembali Bagikan Gameplay Singkat Terbaru Dari Elden Ring!

Tidak hanya menawarkan peningkatan grafis yang cukup mencolok, atmosfer dunia dan gameplay yang diperlihatkan benar-benar fantastis. Game ini juga sepertinya akan menghadirkan fokus jalan cerita yang lebih dalam, sehingga pemain akhirnya tidak perlu lagi mencari benang cerita yang misterius seperti kebanyakan game Souls lainnya. Soal tingkat kesulitan tidak perlu ditanya lagi, karena game ini tetap menawarkan sensasi yang sama dengan game RPG brutal besutan FromSoftware lainnya.

Sekiro: Shadows Die Twice sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru