NEWS

Para Fans Kecewa dengan Wajah Baru dari Mickey dan Minnie Tokyo Disneyland

Billy Mariza   |   Sabtu, 13 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para fans di Jepang sedikit bingung dengan gambar-gambar yang baru dirilis dari iklan Paskah, pasalnya mereka melihat wajah-wajah dari karakter kesayangan mereka yang tiba-tiba sedikit berbeda. Apa kamu juga menyadarinya?

Mungkin beberapa fans biasa tidak bisa menyadarinya namun bagi pecinta Tokyo Disney yang sudah berdedikasi mencintai karakter kesayangannya mungkin akan terlihat sedikit sedih dengan melihat perbedaan.

Baca ini juga :

» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan
» Serial Willow dan Lainnya Sudah Ditarik! Disney Plus akan Kehilangan Lebih Banyak Konten

Foto tersebut diambil dari acara Disney sebelumnya yaitu Natal 2018, yang mana Mickey dan Minnie besar dan bundar, mengenakan lipstik merah dan eyeshadow berwarna biru. Mulut mereka juga lebar, dengan bentuk segitiga untuk senyum mereka.

Sebaliknya dalam foto baru menunjukkan Mickey dan Minne dengan mata yang lebih tinggi dengan pupil yang lebih kecil. Minnie sendiri tidak ada makeup sama sekali, dan wajah mereka juga sedikit lebih bulat dengan bibir atas lebih menonjol seperti tikus ditambah lesung pipi yang lebih dalam.

Dengan perbedaan tersebut, mungkin terlihat bahwa Tokyo Disneyland sedang memperbarui kostum mereka. Melihat hal ini banyak para fans yang cukup kecewa melihat penampilan dari karakter kesayangan mereka.

Keluhan utama banyak yang berasal dari generasi muda yang tumbuh dengan satu Mickey dan Minne sepanjang hidup mereka. Bagi mereka, mungkin, perubahannya menyedihkan, indikasi bahwa segala sesuatu tidak akan selalu tetap sama. Tetapi orang-orang yang lebih tua mengerti bahwa kadang-kadang perubahan diperlukan, terutama karena kita ingat bahwa karakter Disney pernah terlihat seperti dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru