NEWS

Penampakan Legends Terbaru Apex Legends, Mungkinkah akan Dirilis dalam Waktu Dekat?

Billy Mariza   |   Kamis, 02 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Octane memang merupakan karakter terbaru di Apex Legends, namun sayangnya ini sudah kelihatan tidak baru lagi karena sudah terlalu lama untuk dihitung sebagai karakter baru. Apalagi banyak pemain yang berharap bagi pengembang untuk segera memberi pembaruan kepada game Battle Royale ini.

Namun baru-baru ini ada dua model 3D baru yang muncul di ArtStation mungkin memberi petunjuk pertama tentang bagaimana dua Legends yang akan masuk dalam pembaruan nantinya.

Baca ini juga :

» Setelah 5 Tahun, Akhirnya Apex Legends Hadirkan kembali Solo Mode!
» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Player Apex Bingung Sama Skin Wraith Tifa FF7. “ Kayak Gabungan Tifa Sama Vincent”

Banyak rumor yang beredar tentang Wattson yang akan menjadi karatker terbaru, namun jika dilihat dari yang beredar sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi. Sebaliknya kemungkinan tentang adanya Blisk dan Barker menjadi Legends terbaru semakin kuat meskipun belum diketahui akan seperti apa rupanya.

Namun belum ada kata-kata resmi dari pihak EA ataupun Respawn yang membuat penampakan ini seperti tidak berarti. Ditambah lagi sepertinya masih jauh dari kata pembaruan dari Apex Legends sehingga pemain harus bersabar untuk bisa mencoba Legends terbaru nantinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru