NEWS

Capcom Akhirnya Perlihatkan Game Resident Evil Terbaru, Usung Genre Team Shooter!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 10 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah berbagi teaser mengenai pengumuman gamenya beberapa saat lalu, Capcom akhirnya resmi memperlihatkan wujud resmi dari Project Resistance. Sesuai prediksi yang sempat beredar luas lewat bocoran screenshot perdananya, game ini ternyata mengusung genre team based shooter dengan online gameplay sebagai fokus utamanya. Karena masih sebatas pengumuman lewat teaser singkat, Capcom rencananya akan membawa detail lebih lanjutnya di ajang Tokyo Game Show 2019 nanti.

Dari trailer perdananya, Project Resistance sepertinya mengambil latar dari bencana Raccoon City yang sama dengan trilogi Resident Evil. Game ini menjadikan beberapa karakter yang terlihat seperti penduduk biasa sebagai pemain utama, dimana mereka harus bertahan hidup dari serbuan zombie berbahaya dan haus darah. Daripada penasaran, kamu bisa simak trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Resident Evil 9 Akan Berlatar di Asia Tenggara dan Rilis Pada Tahun 2025
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Selain memperlihatkan animasi CG memukau, trailer ini juga mengonfirmasi kehadiran monster ikonik dari Resident Evil 2 seperti Lickers dan Mr. X yang terlihat sangat mengintimidasi dengan sinar matanya yang merah. Selain potongan detail ini, sayangnya para fans harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai game ini.

Project Resistance sendiri masih dalam tahap pengembangan dan rencananya akan dirilis untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: Resident Evil via YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru