NEWS

Peringati Ulang Tahun ke-10, Left 4 Dead 2 Akan Kolaborasi dengan Dying Light

Cita Aditya   |   Sabtu, 26 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah 10 tahun sejak Left 4 Dead 2 dirilis. Meskipun sudah satu dekade sejak Ellis, Coach, Nick, dan Rochelle membasmi para gerombolan zombie tertsebut, Valve pun masih enggam membawa seri ini ke Left 4 Dead 3. Namun untuk Kotakers yang merupakan penggemar Left 4 Dead, sang pengembang Dying Light yaitu Techland mengungkapkan kabar gembira. Left 4 Dead akan melakukan crossover dengan Dying Light.

Baca ini juga :

» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC


Sumber: Techland Twitter

Dying Light hampir berusia lima tahun, tetapi Techland terus melakukan update secara terus menerus kepada game satu ini. Bahkan, mereka sedang mempersiapkan Dying Light 2. Setelah acara Deadeye's Promise baru-baru ini, pengembang dari Polandia ini mengisyaratkan crossover Left 4 Dead dalam tweet.


Sumber: Steam Dying Light

Techland belum membagikan rincian lebih lanjut di luar tweet ini. Namun melansir dari Gamespot, nampaknya crossover ini akan berbentuk kosmetik skin dalam game seperti Left 4 Dead 2 dan paket suara seusai dengan karakter Left 4 Dead 2. Bisa jadi pula akan ada musuh dari Left 4 Dead 2 sepeerti Boomer dan Witch. Kita harus menunggu pengumuman lengkap dari Techland. Ulang tahun ke-1 Left 4 Dead 2 akan diperingati di bulan depan alias November 2019. Jadi tunggu saja ya Kotakers.

Valve sendiri masih mengakui keberadaan dari Left 4 Dead, bahkan jika kita masih menunggu sekuel lain. Siapa tahu, mungkin Valve punya suatu gebrakan peringatan 10 tahun permainan Left 4 Dead 2 di bulan November? Dying Light 2 akan dirilis pada musim semi 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru