NEWS

Terungkap! Inilah Senjata yang Akan Dipakai Oleh Nemesis di Resident Evil 3 Remake

Reza Alif   |   Senin, 16 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hadirnya Resident Evil 3 Remake memang membuat khususnya para penggemar salah satu franchise game horor legendaris ini bersorak gembira. Pasalnya, baru saja setahun setelah rilisnya Resident Evil 2 Remake, Capcom sudah kembali mengumumkan sekuel remake terbarunya di seri yang ketiga.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Resident Evil 9 Akan Berlatar di Asia Tenggara dan Rilis Pada Tahun 2025
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi

Namun, sampai saat ini Capcom baru memberikan informasi dari sekedar video trailer, beberapa gambar poster dan sebuah cuplikan gameplay yang tak lebih dari satu menit. Namun, sebenarnya dalam trailer, poster dan gameplay yang dibagikan oleh Capcom tersebut, sebenarnya cukup mengungkapkan banyak hal.

Salah satu yang paling membuat penasaran para gamer adalah senjata yang akan digunakan oleh Nemesis. Kita tahu bahwa Nemesis merupakan boss yang menggunakan senjata pada saat bertarung dengan Jill. Pada versi terdahulu, ia biasanya menggunakan senjata-senjata berat seperti grenade launcher.

Nah untuk versi ini memang Nemesis belum terungkap sepenuhnya, namun pada salah satu gambar poster yang dibagikan Capcom, meski hanya sedikit, terlihat senjata apa yang akan dipakai nantinya. Seorang pengguna Twitter, berhasil mengidentifikasi senjata tersebut yang kemungkinan besar adalah Flamethrower.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru