NEWS

Sebagai Contoh Kota Lain! Pengurus AVGI Provinsi DKI Jakarta Resmi Dilantik

Master-Fakry   |   Sabtu, 29 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan, Indonesia Raya, dan pembacaan doa, Asosiasi Video Game Indonesia atau disingkat AVGI telah mengumumkan sekaligus melantik pengurus AVGI Provinsi DKI Jakarta pada 28 Februari 2020 yang mana acara berlangsung di salah satu cafe di daerah Senopati, Jakarta Selatan.

Sambutan dilakukan oleh Sekjen AVGI Pusat, Angki Trijaka yang menjelaskan rencana AVGI selanjutnya serta mengungkap bahwa AVGI Jakarta akan beranggotakan para para muda mudi yang ingin mengembangkan esports dan diketuai oleh Bimo Pradikto.

Acara pelantikan yang dihadiri beberapa perwakilan brand, tokoh masyarakat dan pemerintahan ini semakin lengkap dengan penandatanganan Surat Kerja atau SK oleh Ketua Umum AVGI Rob Clinton Kardinal, Sekjen AVGI Angki Trijaka, dan Ketua AVGI DKI Jakarta Bimo Pradikto.

Dalam sambutannya, Angki mengungkap lebih kurang dua bulan untuk mengurus hingga mendapatkan SK DKI ini. Setelah Jakarta, Sekjen AVGI Pusat itu mengungkap bahwa lebih kurang dua pekan sejak pelantikan ini, akan ada pelantikan selanjutnya untuk pengurus AVGI Banten dan kota-kota lain di Indonesia.

Baca ini juga :

» Jakarta akan Jadi Tuan Rumah World Cyber Games 2024
» Mengaspal di Jakarta! PUBG MOBILE Hadirkan McLaren 570S dari Game ke Dunia Nyata
» Gaming Store IGAMERWORLD Buka Cabang di Jakarta
» Wallet Codes Gandeng AVGI untuk Dukung UKM Warnet Esports Indonesia
» Pengisi Soundtrack Rurouni Kenshin, ONE OK ROCK, Bakal Menggelar Konser di Indonesia 2020

AVGI sebagai asosiasi juga mengirimkan para kadernya sebagai pengurus di PB Esports. Pengurus DKI Jakarta ini diharapkan untuk jadi contoh untuk daerah lainnya sebab ibukota Republik Indonesia ini merupakan lokasi strategis diadakannya berbagai event esports atau olahraga elektronik.

Berikut adalah daftar nama pengurus AVGI Provinsi DKI Jakarta.

Ketua: Bimo Pradikto

Wakil Ketua: Jovan Hutajulu

Sekretaris: Rangga Indra Setia

Wakil Sekretatis: Michael Epafrans

Bendahara: Muhammad Taufik

Wakil Bendahara: Addo Lukman

Ketua Bidang Organisasi: La Ode Muchamad Novianto

Ketua Bidang Media dan Public Relations: Elok Khaleda Sahar

Ketua Bidang Hukum: Joshi Mayer Hutapea

Ketua Bidang Pengembangan Komunitas: Yuono Setyo Widagdo

Ketua Bidang Database: Christopher Kevin

Ketua Bidang Bina Prestasi: Alessa Rizki Krishnadi

Ketua Bidang Event dan Sponsorship: Christian Rumapea

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru