NEWS

Activision Gugat Pengembang Cheat Game Call of Duty dan Berakhir Tidak akan Produksi Lagi!

Bimo Mahardika   |   Senin, 31 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Activision selaku publisher game Call of Duty tengah giat membasmi para pemain yang menggunakan cheat untuk dapat menguasai permainan. Namun Activision menyadari jika membasmi para cheater bukanlah jalan keluarnya.

Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Sadar Ada Kecurangan! Developer Palworld Siapkan Fitur Anti-Cheat
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» COD MW3 Review: Kembali Berperang Melawan Makarov!

Activision langsung menyerang akar masalah cheat dari game Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone. Dikabarkan bahwa Aktivision telah menggugat salah satu situs penyedia cheat. Menyadari hal itu sang pengembang cheat telah menghentikan produksi terhadap game Call of Duty.


Sumber: Reddit/u/MrTheRevertz

"Seperti yang diketahui bahwa Aktivison telah melayangkan gugatan. Atas hasil dari gugatan Activision tersebut, kami sepakat untuk menghentikan pengembangan dan dukungan untuk semua produk dan layanan game Call of Duty yang dijual melalui situs kami," tulis pengembang cheat.

Penyedia cheat tersebut tidak hanya memproduksi layanan cheat untuk Call of Duty saja. Namun mereka juga memproduksi beberapa game lain seperti PUBG dan Apex Legends.

Sumber: Indozone

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru