NEWS

Akhirnya, Nekopara Khusus Cewek! Nekopara: Catboys Paradise Dikonfirmasikan Akan Ada 4 Rute

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 02 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika 1 April 2021 di Jepang, Neko Works mengumumkan bahwa mereka akan merealisasikan candaan mereka di hari April Fool's. Dan ini sungguh jadi kenyataan, Nekopara: Catboys Paradise akhirnya ada di Steam sebagai otome PC game dan mengkonfirmasi bahwa akan rilis pada Musim Panas 2021 dan memiliki 4 rute.

Baca ini juga :

» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC

Nekopara: Catboys Paradise di Steam menuliskan bahwa orang - orang hanya bisa memainkannya dalam Bahasa Inggris, Jepang dan Mandarin. Hanya suara Jepang yang ada. Ada 4 Pria kucing tampan dan mereka memiliki rute nya masing- masing dengan CG's di Nekopara: Catboys Paradise. Kalian juga bisa melihat CGs yang kalian sudah dapatkan di main menu.


Sumber: Steam Nekopara: Catboys Paradise

Nekopara: Catboys Paradise akan rilis di PC dan juga Mobile di Musim Panas 2021 nanti. Pertamanya judulnya hanyalah candaan di hari April Fools, tetapi akhirnya diwujudkan oleh G Yusuke sebagai Artistnya.

Sumber: Siliconera

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru