NEWS

Muncul Pada Livestream Albert di Nimo TV, Clay Fix Masuk RRQ?

Junior Cesaerea   |   Jumat, 02 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Deden Mohamed atau yang biasa kita kenal dengan Clay. Clay merupakan midlaner dari tim Genflix Aerowolf. Clay sendiri memang sebelumnya kencang diberitakan untuk mencari tim baru, karena krisis keuangan yang menerpa tim Aerowolf.

Baca ini juga :

» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!
» Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?

Berita Clay pindah ke RRQ sendiri sudah cukup lama terdengar di kalangan penggemar serta pengamat Mobile Legends. Rumor ini berhembus kencang saat R7 live di Nimo TVnya dan memanggil nama Clay untuk mengswap hero yang akan di pakainya. Selain itu, nickname Clay juga sering terlihat di scrim yang dilakukan oleh RRQ Hoshi.


Sumber: intel_mlbb


Belum ada kabar announcement resmi dari RRQ, tiba-tiba Clay menampakan diri di belakangpada saat Albert sedang livestream bermain Valorant di NIMO TV. Sontak kehadiran Clay di belakang Albert pada livestreamnya membuat Albert tertawa dan memberitahu Clay bahwa Albert sedang livestream dan Clay langsung keluar ruangan. Peristiwa tersebut membuat kabar kepindahan Clay ke RRQ semakin kencang dan hanya tinggal menunggu pengumuman resmi dari RRQ.


Sumber: Nimo TV: RRQ Alberttt


Kedatangan Clay ini semakin menguatkan persaingan untuk meraih satu tempat sebagai support utama di RRQ Hoshi. Menarik sekali persaingan antara sang kapten Vynnn dan Clay pada MPL Season 8 atau mungkin mereka berdua akan bermain bersama dan Psychoo akan tergusur posisinya mengingat Vynnn juga bisa bermain tank seperti pada saat RRQ Hoshi menjuarai MPL Season 6 lalu.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel youtuber kotakgame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru