NEWS

Wujudkan Passion Buat Game! Penerima Toge Game Fund Initiative Telah Diumumkan

Master-Fakry   |   Rabu, 15 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada awal tahun 2021, Toge Productions mengumumkan proyek pendanaan untuk pengembangan prototipe game, yaitu Toge Game Fund Initiative (TGFI). Pengembang dan penerbit game lokal yang berbasis di Tangerang ini telah merilis lebih dari 10 game di PC dan konsol Nintendo Switch, PS4/PS5, dan Xbox.

Baca ini juga :

» Rayakan Anniversary Ke 15, Toge Productions Umumkan Moses & Plato - Last Train To Clawville
» A Space for the Unbound Masuk ke Daftar Game Indie Terbaik Forbes 2023
» Toge Productions Akuisisi Developer A Space for the Unbound,Mojiken Studio Seharga 25 Miliar Rupiah
» Gaskeun Vote! Game #IndoPride A Space For The Unbound Masuk Nominasi di The Game Awards 2023!
» Nikmati Sajian Kopi dari Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly dalam Bahasa Indonesia

TGFI merupakan program dimana Toge Productions memberikan dana hingga Rp150.000.000 untuk setiap tim atau studio yang ingin merealisasikan ide game mereka menjadi sebuah prototipe atau demo. Program pendanaan yang diperuntukkan bagi pengembang game di Asia Tenggara ini tidak bersifat mengikat sekaligus IP tetap dipegang oleh tim atau studio yang terpilih.


TGFI ingin memberikan kesempatan kepada para pengembang yang memiliki potensi serta kemampuan mengembangkan game yang tidak kalah saing dengan negara-negara maju, namun sulit mendapat kesempatan untuk mengambil resiko dalam bereksperimen.

"Kami ingin membawa lebih banyak pengembang Asia Tenggara ke tengan panggung dan memberikan mereka kesempatan untuk berjuang," ungkap Kris Antoni, CEO dan Founder dari Toge Productions.


Sejauh ini, sudah ada 6 proyek yang terpilih dan sedang mengikuti program TGFI yang tidak hanya memberikan pendanaan, namun juga mentoring dari tim Toge Productions, antara lain Project Darma (Anoman Studio, Indonesia), Ngopi Yuk! (Uniqx Studio, Indonesia), Project Angkara (Trimatra Interactive, Indonesia),Project Descent (Kotakoren Games, Malaysia), Sunset Satellite (Twilight Foundry Games, Malaysia),dan Secret Life of Dorian Pink" (AmberLimShin, Malaysia).

TGFI masih membuka kesematan untuk seluruh studio game, baik di Indonesia maupun negara lain di Asia Tenggara.

Kirimkan submisimu dengan KLIK DISINI.

Sumber: Siaran Pers Toge Productions

Vote game favoritmu untuk menang di KotakGame Awards 2021!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru