NEWS

Collapse diduga Hamili Mantan Pacarnya, Team Spirit Buka Suara Mengenai Hal ini!

Junior Cesaerea   |   Senin, 07 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari kebelakangan ini, dunia Dota 2 sedang digemparkan oleh salah satu pemain profesionalnya yang juga merupakan juara The International 10 yakni Collapse diduga menghamili mantan kekasihnya. Hal ini sendiri terungkap ketika sang mantan kekasih mengupload foto dengan bahasa Rusia mengenai hal tersebut.

“Banyak pertanyaan tentang Maga. Saya tidak ingin menekan rasa kasihan, saya hanya ingin terbuka dan lelah bertahan sendirian. Semuanya baik-baik saja dengan kami sampai dia memenangkan int. Dia berubah secara dramatis, menjadi dingin, kami mulai lebih sering bersumpah. Dia agresif selama pertengkaran, dan secara kasar bisa mendorong. Meskipun demikian, saya sangat senang untuknya, karena memenangkan sebuah int adalah apa yang selalu ia cita-citakan. Sangat disayangkan bahwa permainan dan kehidupan adalah hal yang sama sekali berbeda. Saya pulang ke Kazakhstan untuk sementara waktu. Saya tidak menyangka bahwa dia adalah orang yang dalam waktu sesingkat itu (secara harfiah satu minggu) dapat menipu saya dan berhenti mengetahui tentang kehamilan saya. Tentang ini kami memutuskan untuk pergi, saya harap tidak akan ada pertanyaan lagi. Saya tidak meminta belas kasihan, negatif juga :).” Ucap Mary di caption pada postingan akun Instagram pribadinya @meowwram.


Baca ini juga :

» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?


Team Spirit sendiri juga membuka suara mengenai hal ini, Team Spirit sendiri mengatakan bahwa mereka akan selalu menjaga privasi dan juga psikologis para pemainnya. Team Spirit sendiri berharap para fans tidak membuat komentar-komentar negatif mengenai hal ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru