NEWS

Para Fans Bisa Ikut Dukung Film Lewat Cuitan Twitter Untuk The Oscar 2022!

Endrue Johanes   |   Selasa, 15 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Piala Oscar setiap tahunnya merupakan salah satu acara yang paling ditunggu oleh seluruh penggiat Film di seluruh dunia karena ajang paling bergengsi untuk mengetahui siapa yang akan memenangkan kategori yang ada di dalam acara tersebut.

Baca ini juga :

» Waduh! X Sedang Kembangkan Fitur NSFW Communities Buat Konten-konten Dewasa!
» Akun X/Twitter Pencegahan Bencana Jepang Ga Bisa Posting Lagi Karena Kena Limit!
» X Akan Membuat Marketplace Untuk Jualan Username yang Sudah Tidak Terpakai, Harganya Sampai Rp781.497.500
» Twitter Akhirnya Berubah Jadi "X" di App Store, Resmi Jadi Aplikasi Pertama dengan Satu Huruf di Ekosistem App
» Netizen Minta Chris Pratt Dikeluarkan Dari Proyek Guardian of Galaxy 3, James Gunn Angkat Suara!



Tapi di tahun ini akan terasa berbeda dimana Piala Oscar akan juga mendengarkan suara para fans atau penonton setianya untuk bisa bergabung dan melakukan vote terhadap pemeran ataupun jduul film yang akan dinominasikan.




Cara berpartisipasi kali inipun cukup mudah karena kita tinggal membuat sebuah cuitan di twitter dengan menambahkan #OscarsFanFavorite. Selain itu, 3 pemenang beruntung yang ikut melakukan cuitan akan diakomoidasikan untuk bisa hadir di acara Oscar. Jadi tunggu apalagi? Langsung aja ikutan, kali aja kamu menang dan jadi pemenang beruntung yang hadir di Piala Oscar!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru