NEWS

Fans Warcraft Merapat! Blizzard Ungkapkan Detail Game Mobile Baru, Warcraft Arclight Rumble

Christa   |   Rabu, 04 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru saja, Blizzard Entertainment telah mengungkapkan lebih lanjut mengenai game mobile Warcraft. Dinamai Warcraft Arclight Rumble, game ini memadukan action dengan strategi yang rencananya dirilis pada akhir tahun ini untuk platform Android dan iOS di wilayah tertentu. Warcraft Arclight Rumble mengundang pemain untuk membangun pasukan dengan hero maupun villain favoritnya dari Warcraft, sekaligus bertempur dalam misi unik yang dirancang untuk menguji kecerdasan taktis pemainnya.

Baca ini juga :

» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop
» Masih Belum Kapok, Blizzard Siap Rilis Diablo IV di Steam Pada 18 Oktober
» Ada Mode Baru! Diablo Immortal Hadirkan Update Terbaru 'Dark Rebirth'

Di Warcraft Arclight Tumble, pemain dapat mengumpulkan lebih dari 60 karakter dari seluruh universe Warcraft. Setiap karakter ditampilkan dalam format miniatur layaknya tabletop, yang dibaluti dengan 70 lebih misi untuk ditaklukkan. Adapun mode yang ditawarkan di sini seperti single-player, kooperatif multiplayer, hingga mode PvP untuk menguji masing-masing pasukannya.

"Warcraft Arclight Rumble menawarkan pengalaman yang selalu kami upayakan di Blizzard," ujar Mike Ybarra, Presiden Blizzard Entertainment. "Ini menyenangkan, dalam, dan bermanfaat dalam jangka panjang, dan kami sangat bangga membawa representasi Warcraft yang baru dan otentik ke perangkat mobile. Kami tidak sabar menunggu para pemain untuk mengalami sendiri kekacauan yang menyenangkan dari game ini," lanjutnya.

Warcraft Arclight Rumble akan menguji kemampuan pemain untuk membangun pasukan mini secara efektif dalam menjalani tantangan unik di setiap misi. Pemain dapat membangun kekuatan dari koleksi mininya, dimulai dengan Leaders dan mengisi daftar nama mereka dengan rank-and-file mini Troop dan Spell terkuatnya. Setiap misi single-player menyajikan teka-teki strategis untuk dipecahkan. Pemain harus gesit menyesuaikan taktiknya secara real-time demi mengatasi tantangan panik ini. Selain itu, pemain juga ditugaskan untuk menangani Dungeons, yang menghadirkan tantangan berbeda secara berurutan.

Sebagai tambahan, pemain berhak melakukan kegiatan kooperatif seperti Raids dan melawan dalam pertandingan PvP. Mereka juga bisa bergabung ke dalam Guilds untuk berkomunikasi dengan rekannya, merencanakan petualangan selanjutnya, dan bekerja sama untuk mengumpulkan hadiah. Tidak perlu khawatir, pemain akan terus mendapatkan mata uang di dalam game untuk menambah sekaligus menaikkan level koleksinya dengan memainkan game atau membeli di toko.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru