NEWS

Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly akan Rilis pada Musim Semi 2023

Edward Tirtabudi   |   Senin, 14 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sekuel dari game Coffee Talk yang rilis pada 2020 lalu, Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly telah dijadwalkan rilis pada musim semi 2023. Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly akan rilis di Switch, PS4, PS5, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC.

Baca ini juga :

» Rayakan Anniversary Ke 15, Toge Productions Umumkan Moses & Plato - Last Train To Clawville
» A Space for the Unbound Masuk ke Daftar Game Indie Terbaik Forbes 2023
» Toge Productions Akuisisi Developer A Space for the Unbound,Mojiken Studio Seharga 25 Miliar Rupiah
» Gaskeun Vote! Game #IndoPride A Space For The Unbound Masuk Nominasi di The Game Awards 2023!
» Nikmati Sajian Kopi dari Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly dalam Bahasa Indonesia


Coffee Talk merupakan game simulasi bercengkrama dan menyiapkan secangkir minuman hangat. Siapkan diri untuk kembali menikmati pengalaman menyajikan kopi hangat dan mendengarkan curahan hati di toko kopi yang hanya buka pada malam hari ini.

Temui pengunjung beraneka ragam dari alternate-Seattle. Jadilah bagian dari kehidupan mereka dengan menawarkan diri sebagai pendengar akan kisah yang penuh suka dan duka. Kreasikan latte art di minumanmu seraya mendengarkan cerita para pelanggan setia yang akan membuat perasaanmu ikut bergejolak. Sajikan kehangatan melalui secangkir kopi dan obrolan penuh makna.

"Kami berharap para pemain merasa 'kembali ke rumah' lagi ketika memainkan Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly, bertemu kembali dengan teman lama dan berkenalan dengan karakter baru, berusaha mengetahui kisah baru mereka lebih dalam," komentar tim Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly dari Toge Productions.

Siaran Pers Toge Productions

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru