NEWS

Medan Perang para KOL! Philips Evnia Games 2022 Siap Digelar

Master-Fakry   |   Kamis, 17 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PHILIPS and KRAFTON berkolaborasi untuk memulai Battleground PUBG di Philips Evnia Games 2022, di mana para KOL dan Influencer terkenal yang berasal dari 6 negara seperti Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Taiwan, Filipina dan Indonesia akan mulai memasuki medan perang dan berjuang sampai ke Final. Turnamen ini merepresentasikan keberagaman para gamer dan kegembiraan bermain Game dengan slogan "One Voice for All".

Baca ini juga :

» Lima Kumar Menggila, Fnatic ONIC Berhasil Juarai H3RO Esports 5.0!
» Semakin Gokil! GPX Basreng Resmi Diakuisisi Team Falcons Untuk Bertarung di Skena MLBB Ladies!
» Kagendra Jadi Wakil Indonesia HoK Invitational Season 2 Setelah Hajar Alter Ego 3-0 di Grand Final!
» Jadi Semakin Ganteng, Phoveus Akan Dapatkan Revamp Pada Patch Selanjutnya!
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!

Mensupport para gamer dengan monitor game yang mereka butuhkan. Serta untuk memberikan pengalaman bermain game yang maksimal di setiap sesi.

Evnia mewakili rangkaian Monitor Gaming Philips premium yang baru diluncurkan, memprioritaskan emotional benefits dari para gamer serta di dukung dengan spesifikasi dan performa yang luar biasa.

Philips Evnia games 2022 adalah pertandingan sekaligus pertemuan antara para KOL dan Influencer ternama dari berbagai negara. Seperti Julio dan Makgi Gaming dari THAILAND, 'Robertus Rombeng' dan Enryu dari INDONESIA, Dingception dari KOREA SELATAN, RIP113 dan Be Co dari VIETNAM, Jack Logan dari PHILIPPINES, dan masih banyak lagi.

Saksikan siapa yang akan memenangkan pertandingan ini dan memperoleh satu unit Philips Gaming Monitor!

Country Qualifier masing-masing negara akan dilangsungkan pada 26 November - 4 Desember 2022 yang mana Grand Final pada 10 Desember 2022. COUNTRY QUALIFIER untuk Indonesia sendiri akan berlangsung di tanggal 4 Desember 2022.

Juara COUNTRY QUALIFIER akan mendapatkan Momentum gaming monitor 27", 3000 series, AOC keyboard, mouse, dan headset. Sedangkan, juara REGIONAL FINAL memperoleh Momentum gaming monitor 27", M1 series, AOC keyboard, mouse and headset.

Gamer di Indonesia bisa menyaksikan rangkaian Philips Evnia Games 2022 di channel RobertusRombeng dan Enryu.

Ada banyak video menarik di channel YouTube KotakGame! Cek sekarang!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru