NEWS

Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Jadi Soldier di Final Fantasy VII Remake Intergrade

Aeprukmana   |   Minggu, 22 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

FINAL FANTASY VII REMAKE adalah konsep ulang dari FINAL FANTASY VII asli, awalnya dirilis pada tahun 1997, dikembangkan di bawah bimbingan pengembang asli.

Baca ini juga :


» Google Ikut Rayakan Rilisnya Final Fantasy VII Rebirth! Ada Easter Egg di Search Engine Google!
» Preview Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Yang Terlahir Kembali
» Interview Final Fantasy VII Rebirth - Menjawab Masalah Balancing Karena Banyaknya Side Quest
» Player Apex Bingung Sama Skin Wraith Tifa FF7. “ Kayak Gabungan Tifa Sama Vincent”
» Waduh! Fans Apex Legends Tuduh Developer Pakai AI buat Event kolaborasi Final Fantasy VII Rebirth



Game yang mendapat pujian kritis ini, memadukan pertarungan berbasis perintah tradisional dan aksi real-time, memulai debutnya di Steam bersama dengan FF7R EPISODE INTERmission─alur cerita baru yang menampilkan Yuffie Kisaragi.


Sumber: Steam


Dengan mengeksploitasi mako, sumber kehidupan planet ini, melalui reaktor mako mereka, Perusahaan Tenaga Listrik Shinra telah menguasai seluruh dunia. Sekelompok idealis, yang dikenal sebagai Avalanche, adalah salah satu benteng perlawanan terakhir.


Sumber: Steam



Sumber: Steam


Cloud, seorang SOLDIER elit yang berubah menjadi tentara bayaran mengambil bagian dalam operasi Avalanche untuk menghancurkan Reaktor Mako 1 di kota Midgar.

Pengeboman tersebut menjerumuskan kota ke dalam kekacauan yang membara, dan Cloud tersiksa oleh penglihatan tentang musuh bebuyutan yang telah lama dianggap mati.

Bagi kalian pengguna PC yang tertarik untuk memainkan Final Fantasy VII Remake Intergrade, kalian bisa mendapatkan game ini melalui platform Steam. Adapun spesifikasi PC yang harus kalian siapkan adalah sebagai berikut.


Sumber: Steam


Selain berita utama di atas, kotakgame juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru