Release Date8 March 2008
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Game Flier

Developer
ChineseGamer International Corp

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

HE Online merupakan Permainan 3D MMORPG yang dikembangkan oleh pengembang yang berpusat di China, Chinesegamer International Corp. Permainan ini diadaptasi dari kisah novel bela diri karya Huang Yi dari China yang terkenal. Huang Yi merupakan penulis novel bela diri dari China yang terkenal, ia telah memberikan harapan baru bagi kisah persilatan pada tahun 1990-an. HE Online sendiri membagi dunianya kedalam tiga dimensi yang berbeda untuk pemain. Dimana permainan yang satu ini menawarkan sesuatu yang benar-benar berbeda dibandingkan permainan MMORPG lainnya di pasaran.

Dalam HE Online, pemain akan dapat merasakan berbagai pengalaman berbeda dari dinasti-dinasti di sejarah China seperti pada masa periode perang, dinasti Tang, dan sebagainya. HE Online memiliki sistem misi yang sangat menyenangkan, pemain akan dapat mengetahui berbagai kisah karya Huang Yi selagi menjalankan berbagai misi yang ditawarkan dalam permainan. Tunggu apa lagi! Segera coba dan rasakan sendiri kelebihan permainan MMORPG yang satu ini. Suatu kisah yang menarik sudah menunggumu untuk kalian alami.

  • Terdapat 4 tipe atau jenis misi berbeda dalam permainan HE Online
  • Pemain bisa memiliki dan merawat berbagai makhluk atau binatang yang unik dan menarik
  • Pemain bisa melakukan pernikahan dengan pasangan milikmu dalam permainan ini dan mendapatkan akses ke beberapa fitur spesial
  • Terdapat peperangan PvP dan peperangan memperebutkan istana
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide