Release Date1 January 2000
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Cresent Vision Interactive

Developer
Cresent Vision Interactive

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Oberin merupakan permainan RPG online bertemakan fantasi dengan berbagai komunitas di dunia virtual yang secara khusus dan eksklusif hanya tersedia untuk Macintosh. Oberin mengambil tempat disuatu dunia persisten yang selalu berevolusi setiap kali kamu memainkannya.

Karakter milik kamu bisa saja ada atau bisa saja kamu tidak lagi memainkannya, tetapi dunia dari permainan tersebut akan tetap terus berjalan. Dalam Oberin terdapat banyak misi-misi terpisah yang dapat kamu selesaikan kapan saja, karena tidak ada tujuan akhir ketika bermain. Perjalanan dan petualangan yang akan kamu tempuh adalah suatu hadiah. Ini merupakan permainan online fantasi di dunia virtual, dimana kesenangan datang dari berinteraksi dengan pemain nyata lainnya.

Kamu bisa bergabung dengan sekelompok pemain untuk bersama-sama berburu naga, menikmati keheningan dengan memancing, berkumpul di kedai untuk suatu permainan catur, ataupun menghabiskan sejumlah waktu bersama-sama untuk mengasah kemampuan karakter milikmu tersebut.

  • Secara eksklusif untuk Mancintosh
  • Terdapat 6 kelas di Oberin dengan berbagai kemampuan, peralatan, dan senjata yang berbeda
  • Senjata dan peralatan lainnya memiliki kondisi dan dapat menjadi rusak, senjata yang semakin tumpul akan mempengaruhi tingkat kerusakan dan sebagainya
  • Pemain bisa memainkan berbagai permainan mini tambahan dengan pemain lain seperti catur
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide