Feature

10 Pegulat Yang Berpotensi Besar Menjadi Peserta Kejutan Di Royal Rumble 2017

oleh: Marvemir

6. John Bradshaw Layfield AKA JBl


Ya memang Kru KotGa masih ingat kok kalau pegulat yang kini menjadi komentator di program Smackdown ini, semenjak menjadi komentator, dirinya barulah satu kali mengikuti Royal Rumble di tahun 2014.

Dan yang seperti kita ketahui di event tersebut, JBL tereliminasi dalam hitungan detik saja oleh Roman Reigns. Nah, melihat fakta ini, mungkin Kotakers kini bertanya-tanya, udah tahu gitu, kenapa Kru KotGa masukin lagi namanya di daftar ini?

Baca ini juga :

» Mengapa Media Sosial Justru Menjadi Instrumen Penghancur Bagi Industri Hiburan?
» Smartphone Gahar yang Wajib Ditunggu Tahun 2017
» Ini Dia Tampang Dan Keadaan Ke-6 Aktor Orisinil Seri Power Rangers Saat Ini
» 10 Pegulat WWE Yang Diam-Diam Ternyata Juga Adalah Seorang Gamer Sejati
» [FEATURE] Mengapa Samoa Joe Bergabung Di Roster RAW Bukanlah Sebuah Masalah?

Well, salah satu alasan utamanya adalah dikarenakan apa yang terjadi di episode Smackdown tanggal 17 Januari 2017 kemarin. Bagi kalian yang sudah menyaksikan episode-nya, seperti yang kita tahu, di segmen talk show King Court-nya Jerry The King Lawler kemarin, JBL langsung bergegas meninggalkan meja komentatornya paska Dolph Ziggler menendang dada Jerry Lawler.

Dan, tentunya dari segmen tersebut, kita tidaklah perlu repot-repot untuk menjadi profesor WWE untuk dapat memprediksikan bahwa Ziggler dan JBL nantinya akanlah melakukan feud kecil. Nah, di tempat mana lagi untuk memulai feud keduanya tersebut kalau bukan di pertandingan 30 pegulat Royal Rumble?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru