Feature

10 Pegulat Yang Berpotensi Besar Menjadi Peserta Kejutan Di Royal Rumble 2017

oleh: Marvemir

4. Kurt Angle


Selama beberapa tahun belakangan, tidaklah disangkal bahwa banyak sekali fans WWE yang kepingin banget untuk melihat satu-satunya pegulat sungguhan di WWE ini kembali beratarung di promosi gulat yang membesarkan namanya ini.

Akan tetapi seperti yang kita ketahui, keinginan fans tersebut tidaklah menjadi nyata dikarenakan Angle kala itu masih sibuk bergulat di berbagai promosi termasuk, TNA. Namun, beberapa bulan belakangan, Angle sudahlah tidak terikat kontrak lagi dengan promosi besar manapun.

Baca ini juga :

» Mengapa Media Sosial Justru Menjadi Instrumen Penghancur Bagi Industri Hiburan?
» Smartphone Gahar yang Wajib Ditunggu Tahun 2017
» Ini Dia Tampang Dan Keadaan Ke-6 Aktor Orisinil Seri Power Rangers Saat Ini
» 10 Pegulat WWE Yang Diam-Diam Ternyata Juga Adalah Seorang Gamer Sejati
» [FEATURE] Mengapa Samoa Joe Bergabung Di Roster RAW Bukanlah Sebuah Masalah?

Plus, di program RAW senin kemarin, pegulat berusia 48 tahun ini, diberitakan resmi dilantik ke dalam WWE Hall Of Fame tahun 2017 ini. Memang sih, bisa saja, Angle hanyalah akan mendatangi perhelatan WWE Hall Of Fame dan mungkin kalau memang dia diundang untuk bergulat, di akan melakukannya di Wrestlemania 33 yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 April 2017 mendatang.

Tapi hey, kita bisa bermimpi bukan?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru