Feature

10 Pegulat Yang Berpotensi Besar Menjadi Peserta Kejutan Di Royal Rumble 2017

oleh: Marvemir

2. Finn Balor


Sama hal-nya dengan Shelton Benjamin, Finn Balor, jugalah merupakan salah satu superstar yang kini juga sedang dalam masa pemulihan dari cederanya. Seperti yang kita ketahui, Balor mengalami cedera di bagian lengannya paska salah mengeksekusi posisi jatuh yang tepat dari gerakan Buckle Bomb-nya Seth Rollins di event Summerslam tahun 2016 lalu.

Walhasil atas cedera yang dideritanya ini, Balor yang kala itu berhasil menjadi juara WWE Universal pertama, mau tidak mau harus menaggalkan gelarnya dan tentunya harus absen lama semenjak bulan Agustus 2016 tersebut.

Baca ini juga :

» Mengapa Media Sosial Justru Menjadi Instrumen Penghancur Bagi Industri Hiburan?
» Smartphone Gahar yang Wajib Ditunggu Tahun 2017
» Ini Dia Tampang Dan Keadaan Ke-6 Aktor Orisinil Seri Power Rangers Saat Ini
» 10 Pegulat WWE Yang Diam-Diam Ternyata Juga Adalah Seorang Gamer Sejati
» [FEATURE] Mengapa Samoa Joe Bergabung Di Roster RAW Bukanlah Sebuah Masalah?

Absen-nya yang sangat lama ini, tak pelak membuat fans-nya lantas berspekulasi keras bahwasanya Balor, yang kini memang telah terlihat sudah pulih dari cederanya ini, akanlah memanfaatkan event Royal Rumble tahun ini,sebgai platform kembalinya.

Memang, dalam 2-3 bulan terakhir ini, pegulat asal Irlandia ini, kerap mengatakan bahwa kemungkinan besar dirinya akan kembali di Wrestlemania 33 atau setelahnya, akan tetapi hey, really Finn? ente pikir ente bisa mainin pikiran Kru KotGa dan Kotakers? Toh lagipula event ini sekali lagi merupakan tempat yang pas loh untuk ente kembali setelah absen sekian lamanya he..he

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru