Feature

Inilah 5 Event WWE Royal Rumble Yang Paling Memorable Sejauh Ini

oleh: Marvemir

4. Royal Rumble 2005


Dari alasan WTF mengerikan di nomor dan tahun sebelumnya, marilah kita sekarang loncat ke tahun depannya, 2005, yang justru menjadi event Royal Rumble yang masih sangat di-ingat karena, faktor WTF luar skenario super konyol nan gokil yang terjadi di main event-nya.

Jadi mendekati menit-menit terakhir dari event ini, di ring, hanya tinggal Batista (yap sekarang dia adalah Drax di Guardians of the Galaxy) dan John Cena yang kala itu masih menjadi hot rising star WWE.

Nah, ketika keduanya, sedang bertarung untuk mengeliminasi satu sama lain, tiba-tiba secara tidak sengaja, karena keduanya sama-sama kuat dan sama-sama berat, Cena dan Batista, di luar skenario, terselip keluar ring yang mana pada akhirnya membuat keduanya menjadi ter-eliminasi.

Baca ini juga :

» Mengapa Media Sosial Justru Menjadi Instrumen Penghancur Bagi Industri Hiburan?
» 10 Pegulat WWE Yang Diam-Diam Ternyata Juga Adalah Seorang Gamer Sejati
» [FEATURE] Mengapa Samoa Joe Bergabung Di Roster RAW Bukanlah Sebuah Masalah?
» 10 Pegulat Yang Berpotensi Besar Menjadi Peserta Kejutan Di Royal Rumble 2017

Tidak lama setelah keduanya ter-eliminasi, bos besar, Vince McMahon, langsung menuju ring dengan muka yang sangat kesal akibat terjadinya kesalahan luar skenario ini.

Nah, lucu nan miris-nya, ketika Vince sedang menuju ke ring, si opa yang kala itu masih berusia 59 tahun ini, terjatuh di pinggir ring yang mana sampai-sampai membuat tulang Quadricep (paha atas)-nya patah. Dikarenakan peristiwa ini, Vince ketika sudah sampai di ring, harus duduk dipinggir ring sambil memikirkan solusi dari peristiwa out of script ini.

Dan singkat kata, seperti yang kita ketahui, Vince akhirnya memerintahkan agar match keduanya di-restart (di-ulang) yang untungnya, berjalan dengan sangat lancar dan memberikan Batista kemenangan Royal Rumble pertamanya di WWE.

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru