Feature

Inilah 5 Event WWE Royal Rumble Yang Paling Memorable Sejauh Ini

oleh: Marvemir

5. Royal Rumble 2004


Membuka daftar ini adalah event Royal Rumble 2004 yang mana, terlepas memiliki salah satu hasil pertandingan Royal Rumble ter-emosional sepanjang masa, namun sayang nan tragis-nya, event ini jugalah menjadi event Royal Rumble yang dilupakan atau bahkan tidak diketahui oleh seluruh fans WWE generasi sekarang.

Mengapa Kru KotGa katakan demikian? Well, hal ini tentunya dikarenakan oleh tindakan WWE yang menghapus atau bahkan tidak menganggap rekor dari (alm) Chris Benoit sebagai pemenang resmi dari event tersebut.

Bagi Kotakers yang mungkin sudah lupa-lupa atau memang tidak mengetahui, alasan WWE menghapus rekor Benoit ini adalah dikarenakan alasan menjaga image, paska WWE mengetahui penyebab sesungguhnya dari kematian salah satu pegulat ber-teknik mumpuni ini.

Baca ini juga :

» Mengapa Media Sosial Justru Menjadi Instrumen Penghancur Bagi Industri Hiburan?
» 10 Pegulat WWE Yang Diam-Diam Ternyata Juga Adalah Seorang Gamer Sejati
» [FEATURE] Mengapa Samoa Joe Bergabung Di Roster RAW Bukanlah Sebuah Masalah?
» 10 Pegulat Yang Berpotensi Besar Menjadi Peserta Kejutan Di Royal Rumble 2017

Sekali lagi, bagi Kotakers yang mungkin sudah lupa-lupa atau memang tidak mengetahui, jadi pada tanggal 24 Juni 2007 silam, pegulat asal Montreal, Kanada ini, meninggal secara tragis di usianya yang masih 40 tahun setelah tanpa sebab musabab, membunuh istri-nya, Nancy Sullivan dan salah satu anaknya, Daniel Benoit, yang mana kemudian setelah membunuh keduanya, dirinya langsung membunuh dirinya sendiri.

Nah, tentunya dikarenakan alasan yang sangat mengerikan nan WTF tersebut, seperti yang telah Kru KotGa katakan di atas, WWE tentunya tidak mau dong, kalau mereka memiliki rekor yang mana salah satu pemenang Royal Rumble-nya, adalah seorang psikopat yang sakit jiwa ya gak? Oleh karenanya rekor dirinya inipun dihapus total dari seluruh media resmi WWE.

Akan tetapi ironisnya, terlepas WWE sudah menghapus rekor-nya tersebut dan tidak diingat / diketahui oleh seluruh generasi fans WWE saat ini, justru bagi fans WWE veteran (seperti Kru KotGa), event Royal Rumble 2004 justru masih diingat betul sampai sekarang baik dikarenakan alasan mengerikan tersebut, atau dikarenakan alasan Chris Benoit yang memang pernah memenangkan event ini.

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru