Feature

Inilah 5 Event WWE Royal Rumble Yang Paling Memorable Sejauh Ini

oleh: Marvemir

1. Royal Rumble 2001


Terlepas momen di Royal Rumble 1999 dan kembali-nya Cena di Royal Rumble 2008 menjadikan kedua event Rumble ini sebagai event Royal Rumble yang paling memorable sejauh ini, namun, tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa keduanya masihlah kalah memorable-nya dengan event yang diadakan di New Orleans Arena pada tanggal 21 Januari 2001 silam ini.

Well, mau Kru KotGa mulai dari mana nih untuk mendeskripsikan sekaligus menjelaskan kekerenan event Royal Rumble WWE ini? Mulai dari pengaturan ke-4 pertandingan pra Royal Rumble-nya yang terlihat dan terasa keren nan rapih, masuknya selebritis sekaligus komedian Drew Carey sebagai salah satu peserta RR-nya, hingga tentunya rekor 11 eliminasi dalam satu pertandingan RR yang dilakukan oleh Kane, rasanya sekali lagi gak heran apabila event RR ini dianggap sebagai event RR ter-memorable sejauh ini.

Oh ya, selain faktor-faktor di atas, hal lainnya yang juga membuat event Royal Rumble ini begitu legendaris adalah faktor bahwa event ini adalah event yang diadakan sebelum event Wrestlemania terpopuler sejauh ini, Wrestlemania 17 dan tentunya, juga dikarenakan faktor Stone Cold Steve Austin, yang memenangkan pertandingan Royal Rumble untuk ketiga kalinya, yang mana otomatis, membuat si pegulat berkepala plontos ini, menjadi satu-satunya pegulat WWE di sepanjang sejarah yang berhasil memenangkan pertandingan Royal Rumble sebanyak 3 kali.

Baca ini juga :

» Mengapa Media Sosial Justru Menjadi Instrumen Penghancur Bagi Industri Hiburan?
» 10 Pegulat WWE Yang Diam-Diam Ternyata Juga Adalah Seorang Gamer Sejati
» [FEATURE] Mengapa Samoa Joe Bergabung Di Roster RAW Bukanlah Sebuah Masalah?
» 10 Pegulat Yang Berpotensi Besar Menjadi Peserta Kejutan Di Royal Rumble 2017

Nah, Kotakers, itulah tadi kurang lebihnya ke-5 event Royal Rumble yang menurut Kru KotGa merupakan event Royal Rumble yang paling berkesan AKA memorable di sepanjang 3 dekade perjalanan program Pay Per View (PPV) ini, sejauh ini.

Apakah Kotakers setuju dengan daftar ini? Atau justru kalian merasa bahwa event Royal Rumble di tahun-tahun yang lain jauh terasa lebih bekesan dari ke-5 event RR yang ada di dalam daftar ini?

Kalau kalian merasa demikian, kira-kira event Royal Rumble tahun berapakah yang bagi / menurut kalian merupakan event Royal Rumble yang paling berkesan sejauh ini? Silahkan sharing-sharing ke kita-kita pilihan kalian tersebut ya Kotakers.

(KotakGame)
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru