Feature

Ini Dia 10 Game Mobil Balap Ter-favorit Gamer Sejauh Ini

oleh: Marvemir

10. Out Run (1986)



Marilah kita mulai daftar kita kali ini dengan game mobil balap super klasik (baca: jadul) yang dirilis oleh Sega pada tahun 1986 ini. Bagi Kotakers yang mungkin ketika melihat daftar ini sedikit terkekeh-kekeh, jangan salah Kotakers.

Pasalnya, ketika dirilis perdana di Arcade dulu, game ini nge-hit banget. Bahkan saking nge-hitnya, game yang membuat kita mengendarai mobil Ferrari Testarossa Spider ini, sukses membuat seluruh gamer kala itu menghabiskan banyak koin arcade yang dimiliki-nya.

Dan salah satu fitur dari game ini yang sukses membuat game ini begitu nge-hitnya di kalangan gamer kala itu adalah dikarenakan game ini, memungkinkan pemainnya untuk dapat merubah tingkat kesulitan stage / level selanjutnya.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Katanya Saingan Tapi Kok Bedanya Jauh Banget Gini! Perbandingan Efootball vs FIFA 22!


Bagi Kotakers generasi saat ini, yang belum pernah memainkan game ini di tempat ding-dong (arcade) dulu, namun kepingin banget untuk merasakan game balap super klasik ini, jangan khawatir Kotakers.

Karena kalian bisa memainkan game ini, melalui versi re-release-nya yang dirilis pada tahun 2015 lalu di console handheld, Nintendo 3DS.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru