Feature

Ini Dia 10 Game Mobil Balap Ter-favorit Gamer Sejauh Ini

oleh: Marvemir

9. F1 Series (2009-Now)



Sebenarnya sebelum franchise game F1 milik Codemasters ini dirilis perdana pada tahun 2009 silam, bisa dibilang game-game bertemakan balap Formula 1, sudah lumayan banyak beredar.

Akan tetapi, ketika F1 2009 dirilis, game ini seakan melabas begitu saja game-game sejenis lainnya tersebut. Dan salah satu hal utama yang membuat game ini sangat nge-hit adalah game ini, baik merek-merek mobil, arena-arena balap, dan bahkan detil-detil lainnya sangatlah mengikuti / berdasarkan musim (season) F1 yang sesungguhnya.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Katanya Saingan Tapi Kok Bedanya Jauh Banget Gini! Perbandingan Efootball vs FIFA 22!


Bahkan di game rilisan terakhirnya, F1 2016 (2016), di bagian Career Mode-nya, pemain kini bisa men-kustomisasi desain helm-nya, memilih nomor balap-nya, dan bahkan, juga bisa menentukan sendiri jadwal pertandingan-nya.

Melihat kemajuan (progress) dari tahun ke tahun-nya ini, maka sekali lagi, tidaklah mengherankan, apabila pecinta Formula 1, sangat menyukai franchise game yang pertama kali dirilis di console Wii dan PSP ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru