Feature

7 Karakter Utama Paling Dibenci Dalam Video Game!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Neku Sakuraba (The World Ends With You)

Neku merupakan salah satu pemain dalam Reaper's Game yang membenci interaksi dengan orang-orang lain. Sayangnya, sifat Neku di awal game yang begitu penyendiri dan berkata kasar terhadap partnernya justru membuat dirinya awalnya dibenci oleh para pemain. Seiring berjalannya waktu, karakter Neku berkembang menjadi lebih baik lagi setelah ia berhasil menyelesaikan game dengan Shiki.

Baca ini juga :

» Inilah Alasan Mengapa Resident Evil 4 Tak Seharusnya Dibuat Versi Remake
» Tetap Berjaya, Inilah Rahasia Dibalik Kesuksesan Besar Resident Evil 4!
» Membongkar Rahasia di balik Sosok Merchant Misterius di Resident Evil 4
» Resident Evil 4, dan Kenapa Gamenya Sangat Melegenda?
» 5 Anime Adaptasi Game Terbaik Yang Harus Kamu Tonton!
Axl (MegaMan X7)

Axl diperkenalkan sebagai salah satu anggota sindikat Red Alert, yang berujung bergabung dengan para Maverick Hunter bersama X dan Zero. Sifat Axl yang terlalu kontras jika dibandingkan dengan X yang heroik di game-game sebelumnya menjadikan salah satu alasan mengapa MegaMan X7 dibenci oleh berbagai pemain.

Noctis Lucis Caelum (Final Fantasy XV)

Sebagai putra raja dari Lucis, Noctis merupakan karakter utama dari Final Fantasy XV yang diemban misi untuk bertualang dari Insomnia menuju Altissia untuk menikahi Lunafreya. Sayang, Noctis di awal game yang sering mengeluh menjadi salah satu faktor mengapa Noctis menjadi karakter yang tidak disukai oleh para pemain FFXV.

Dante (DmC Reboot)

Dante dalam DmC Reboot bisa dibilang merupakan salah satu karakter utama yang paling dibenci dalam sejarah video game. Perubahan karakter yang sangat drastis dari Dante yang cool di Devil May Cry besutan Capcom menjadi karakter Dante emo dan pemberontak, jauh berbeda dari Dante di game-game sebelumnya.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru