Review

Asus Zenfone 3 ZE552KL

oleh: Keyboard22

Halaman 1

Sebelumnya dalam ajang Computex 2016 di Taiwan, Asus merilis tiga smartphone sekaligus dalam perilisan Zenfone 3. Ketiga smartphone tersebut adalah Zenfone 3 ZE552KL (Zenfone 3 Standar), Zenfone 3 Deluxe, dan Zenfone 3 Ultra. Ketiga smartphone itu memiliki spek yang begitu gahar. Nah pada review kali ini kru KotGa akan mengulas lebih dalam mengenai Asus Zenfone 3 ZE552KL.

Baca ini juga :

» ASUS ROG Zephyrus, Tipis dengan Performa Gahar
» ASUS ROG G701VIK, Gaming Notebook Performa Tinggi
» ASUS ROG Gladius II
» ASUS ROG GX800, The Real Monster Gaming Machine
» ASUS ROG G752VSK, Mesin Game Era Milenial
Membawa desain yang benar-benar berbeda dari seri Zenfone sebelumnya yang mirip-mirip, Asus membawa gebrakan baru pada seri Zenfone 3 nya kali ini, dengan desain full metal dengan bahan Alumunium Alloy yang akan membuat smartphone ini terlihat elegan dan eye-catching. Dengan dimensi dan bezel yang tipis, Asus Zenfone 3 terlihat sangat futuristik.



Selain desain yang elegan dan futuristik, untuk urusan keamanan layar depan juga sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4, bukan hanya bagian depan tetapi juga bagian belakang juga dilapisi Gorilla Glass, walaupun bagian kamera belakang terlihat timbul dan kurang nyaman, Tapi tenang saja, kamera tersebut sudah dilipis sebuah kaca yang tahan benturan.





Pada bagian belakang selain tedapat kamera yang timbul, pada bagian bawah kamera terdapat sensor sidik jari dan lampu flash, untuk bagian bawah terdapat usb port Type-C dan speaker, dan untuk bagian atasnya hanya terdapat colokan jack 3.5 MM. Selain itu pada bagian samping kanan terdapat tombol volume dan power, sementara bagian sebelah kiri hanya terdapat sim tray.









Dari susunan tombol dll memang tidak ada perbedaan dengan smartphone-smartphone pada umumnya, pada bagian belakang atas terdapat kamera dan lampu flash, sedangkan di bagian sudut atas, terdapat colokan jack 3.5 MM, pada bagian bawah terdaapat microphone, usb port Type C dan spekaer. sedangkan pada sisi kiri hanya teradapat slot untuk SIM card, dan tombol volume maupun power berada di sisi kanan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview