Review

Asus Zenfone 3 ZE552KL

Halaman 3

Masuk ke sektor kamera, sesuai dengan jargon Asus Zenfone 3 "Built For Photography" tentu saja banyak kelebihan yang dimiliki oleh Asus Zenfone 3 ZE552KL untuk urusan photography. Dengan dibekali kamera belakang 16 MP dan kamera depan 80 MP serta memiliki sensor Sony IMX298 hasil foto dari Asus Zenfone 3 ZE552KL ini sangat bagus.


Hasil kamera belakang pakai flash


Hasil kamera belakang tanpa flash

Dibekali juga dengan Dual Tone LED Flash serta TriTech Laser Autofokus. Selain itu juga terdapat banyak fitur yang dimiliki oleh smartphone ini yaitu Low Light, Super Resolution, Time Lapse, Smart Remove dan juga Manual Mode, selain itu juga terdapat fitur baru seperti Slow Motion , dan Child Mode.

Hasil kamera depan

Hebatnya lagi Asus Zenfone 3 ZE552KL ini juga memiliki kemampuan merekam video dengan resolusi 4K, walaupun hasilnya belum seperti 4K sungguhan, tetapi dengan harga yang ditawarkan dengan smartphone lain dengan harga yang sama belum ada yang memiliki fitur ini. Selain itu juga untuk merekam dengan resolusi Full HD 60 FPS sangat bagus dan jernih ditambah lagi dengan fitur EIS (Electronic Image Stabilization) yang akan mengurangi goncangan akan menambah kenyamanan anda dalam merekam momen indah kalian.

Kesimpulan

Kelebihan dari smartphone ini adalah dengan desain yang elegan dan futuristik ditambah lagi dengan jeroannya yang mumpuni untuk multitasking dan bermain game tentu sangat cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari kalian. Serta segudang fitur kamera yang sangat keren tentu sangat cocok untuk merekam momen-momen indah kalian bersama teman-teman atau keluarga.

Kekurangan dari smartphone ini adalah, tombol yang tidak ada backlight-nya alias tidak menyala yang membuat tidak nyaman saat kondisi gelap. Selain itu timbulnya kamera belakang akan membuat ringkih dan was-was takut pecah saat menaruh smartphone ini pada tempat yang keras. Disamping bodinya yang elegan pada bagian belakang body smartphone ini juga terbilang cukup licin.

Asus Zenfone 3 ZE552KL resmi dibandrol dengan harga 5.099.000

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
Demikianlah ulasan dari Kru KotGa untuk Asus Zenfone 3 ZE552KL. Secara keseluruhan, smartphone Android ini cukup memuaskan, asyik banget untuk main game, nonton film. Sesusai jargonnya "Built For Photography," smartphone ini sangat bagus untuk dipakai foto-foto.

Kesimpulan Review: Asus Zenfone 3 ZE552KL

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Desain yang elegan dan futuristik
  • Fitur kamera yang kaya dan hasil yang jernih
  • Spesifikasi yang gahar dikelasnya
  • ZenUI 3.0 yang nyaman
  • Suara speaker yang bagus
  • (-) KEKURANGAN
  • Desain kamera yang timbul sangat ringkih dan bikin was-was
  • Material sangat licin
  • Kaca dibagian layar dan belakang dapat meninggalkan noda sidik jari

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview