Review

Akang Tahu Bulat, Pesen Satu Kang!

oleh: Master-Fakry

Yang pedes, Kang!

Kotakers pasti sudah tahu game Android berjudul Tahu Bulat dong? Kali ini pengembang dari game tersebut, Own Games, telah mengeluarkan sebuah game baru dengan tema yang sama seperti Tahu Bulat, judulnya juga mirip, yakni Akang Tahu Bulat. Kotakers sudah bisa mengunduh game tersebut di Google Play.

Akang Tahu Bulat adalah game bergenre idle clicking, nmaun punya gameplay unik yang akan membuat pemain sedikit berusaha. Pada game tersebut, pemain tidak hanya akan melakukan tap ke karakter penjual tahu bulat, tetapi juga menggabungkannya dengan karakter lain yang memiliki bentuk sama untuk meningkatkan jenjang karirnya. Misal, penjual dengan tingkat paling rendah adalah "Akang Tahu Kecil", jika digabungkan akan menjadi "Akang Tahu ABG" dan seterusnya. Semakin tinggi tingkatnya, semakin banyak koin yang dihasilkan.


Jenjang karir

Untuk mendapatkan penjual tahu bulan, kamu bisa membuka lowongan kerja di Job Expo atau dengan membelinya menggunakan koin. Jika sudah sampai pada tingkat tertentu, misalnya mulai dari "Akang Tahu Metik", karakter itu akan pindah ke lokasi jualan yang lebih baik. Penjual tahu bulat ini memiliki beberapa tipe, yaitu pejalan kaki atau bersepeda, penunggang motor, pengendara mobil, pelaut dan pilot pesawat terbang. Tipe itulah yang nantinya membedakan lokasi dagang dari akang tahu bulat.

Baca ini juga :

» Honkai Impact 3
» Last Battleground: Survival
» ArcheAge: BEGINS
» Digimon Links
» Ludo King
Untuk meningkatkan kecepatan mendapatkan koin, pemain bisa meningkatkan berbagai layanan yang ada. Tingkatkan Job Expo untuk mendapatkan lamaran kerja yang lebih cepat, tingkatkan Dompet untuk menampung lebih banyak uang saat offline, Speaker untuk meningkatkan karir Akang Tahu, dan Lamaran+ untuk meningkatkan kualitas lamaran yang datang. Tidak ketinggalan, kamu bisa nonton video Tako untuk mendapatkan bonus dua kali pendapatan uang selama 2 jam.


Gabungkan karakter

Secara keseluruhan, game ini sangat menarik dan unik. Kru Kotga jamin kamu akan ketagihan ketika sudah mulai memainkan game ini. Selain gameplay yang mudah, sistem penggabungan karakter yang diterapkan pada game ini bisa bikin kamu tidak bisa lepas untuk memainkan game ini. Hanya saja satu yang Kru Kotga sayangnya, musik latarnya sangat mirip dengan game Tahu Bulat sehingga kesan saat bermain terasa kurang baru.

Download dan mainkan Akang Tahu Bulat, yuk!

Get it on Google Play

Kesimpulan Review: Akang Tahu Bulat

70KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Gameplay mudah
  • Banyak jenis karakter
  • Penggabungan karakter yang seru
  • Lokasi jualan yang variatif
  • Artwork menarik
  • (-) KEKURANGAN
  • Musik mirip Tahu Bulat

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview