Review

Nonstop Chuck Norris, Jangan Main-Main dengan Dia

oleh: Master-Fakry

Pertarungan Tiada Henti

Siapa yang tidak kenal sosok yang satu ini? Chuck Norris, aktor film laga brewokan yang terkenal dengan sidekick dan juga meme jagoan yang tidak ada orang yang berani main-main dengan dirinya. Meski demikian, ia pernah dikalahkan oleh Bruce Lee pada film berjudul Way of the Dragon. Terlepas dari siapa yang menang atau kalah di film lawas tersebut, namun sosok yang masih hidup dan sehat hingga saat ini adalah Chuck Norris.

Tahukah kamu kalau sekarang Chuck Norris telah memiliki game sendiri? Berjudul Nonstop Chuck Norris, game Android ini berkisah tentang ketangguhan seorang Chuck Norris dalam bertarung melawan para preman dan orang jahat.


Saat ini, gamenya Chuck Norris itu sudah bisa diunduh secara gratis dari Google Play untuk pengguna Android, dan App Store untuk pemakai perangkat iOS.

Nonton trailer-nya di bawah ini.


Trailer

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Siap Menjadi Duelist Terbaik? Review Singkat Padat Yu-Gi-Oh! Master Duel
» Sekolah Lanjut, Game jalan! Di Rage of Destiny AFK tetap strong! Review Jujur Rage of Destiny!
» Siap Menjadi Sensei? Review Blue Archive
» ROG Phone 5 Ultimate
Nonstop Chuck Norris adalah sebuah game action buatan flaregames yang memungkinkan gamer untuk mengeluarkan kekuatan sidekick tak terhentikan dari Chuck Norris. Dalam game petualangan yang tiada henti ini, kamu harus membantu Chuck Norris dalam menghadapi para penjahat di universe yang berbeda-beda sekaligus mengumpulkan lawakan serta fakta legendaris tentang dirinya.

Dalam petualangannya, lengkapi Chuck Norris dengan berbagai peralatan aneh. Apapun benda yang dipakaikan ke jagoan ini akan menjadi senjata. Contohnya adalah selfie stick, ia bisa menghabisi para penjahat dengan barang yang nampak tidak berbahaya itu.


Selain itu, kamu bisa menggunakan dan membuka jurus-jurus maut dari Chuck Norris yang sangat membantu dalam pertarungan.

Download Nonstop Chuck Norris di Google Play dan App Store.

Kesimpulan Review: Nonstop Chuck Norris

70KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Pertarungan tanpa henti bareng Chuck Norris
  • Beragam barang aneh yang bisa kamu dapatkan untuk senjata Chuck Norris
  • Jurus-jurus maut dengan efek mantap
  • (-) KEKURANGAN

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview