Review

Digimon Links

oleh: Salinolino

Halaman Pertama

Untuk pertama kalinya dalam kurun waktu yang cukup lama, Kru KotGa merasa sangat senang dengan kemunculan permainan Digimon Links untuk mobile ini. Dikarenakan waktu luang yang Kru KotGa miliki, akan selalu bermain Digimon Links. Kru KotGa dibesarkan di tahun 90an dan Digimon adalah salah satu teman yang menemani disaat weekend datang.

Kru KotGa mencoba Digimon Links dengan harapan game ini bisa memuaskan rasa rindu Kru KotGa terhadap Digimon yang dahulu pernah menemani disaat hari libur tiba.

Digimon Links menceritakan kalian sebagai pemain yang terjatuh ke dunia digital. Permainan ini baru saja keluar minggu ini dan pemain yang baru saja memulai permainan ini akan mendapatkan aneka Digimon untuk permulaan, termasuk Metal Greymon dan beberapa Digimon lainnya. Tentu, tidak semua Digimon tersedia saat ini, tapi Kru KotGa berani bertaruh bahwa sebagian besar penggemar Digimon pasti akan mencoba permainan ini.

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Suzume no Tojimari
» One Piece Film Red
» Diablo Immortal
Permainan dimulai dengan tutorial yang cukup panjang, jenis tutorial yang belum kalian pernah memainkan pada game mobile sebelumnya. Kalian akan mendapatkan Digimon pertama yaitu seekor Tsunomon, yang akan berevolusi menjadi Gabumon atau Digimon lainnya. Pemandu kalian di Digimon World yaitu Hina, ia juga akan memberi kalian dua Digimon lagi, sebuah Tentomon, dan Hawkmon. Setelah itu kalian akan dijajalkan pada pertempuran pertama kalian.

Itu hanyalah permulaan saja, dan berikut adalah hasil review dari Kru KotGa.

Gameplay

Gameplay permainan Digimon Links adalah turn-based RPG. Permainan ini memungkinkan pemain untuk membawa hingga tiga Digimon. Digimon ini akan melawan tim lain yang bisa memiliki satu sampai tiga Digimon. Setiap Digimon juga memiliki keahlian mereka sendiri yang bisa mereka gunakan dalam pertempuran.

Setiap skill membutuhkan AP untuk digunakan, dan masing-masing Digimon mendapatkannya pada awal permainan. Serangan basic tidak memerlukan AP, tapi tidak sekuat serangan yang menggunakan skill. Ada juga opsi autobattle dan 2X speed untuk mempercepat permainan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview