Review

Digimon Links

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Grafis

Untuk semua Digimon ditampilkan model 3D yang sangat rinci dan ada banyak animasi khusus untuk setiap skillnya. Dan ini adalah grafis yang cukup hebat, seperti Kru KotGa rasakan saat melihat game konsol, bukan mobile. Tetapi Kru KotGa menyebutkan bahwa ada beberapa masalah lag dan fps, meskipun Kru KotGa mencoba bermain di perangkat yang lebih bagus.

Fitur

Ada dua cara untuk mendapatkan Digimon, yaitu dengan menggunakan Link Points dan mendapatkan In-Training level Digimon atau dengan menggunakan Digistones untuk mendapatkan Digimon tingkat Rookie, Champion, Mega, atau Ultimate. Dengan menggunakan Digistones, saat ini terdapat event capture yang memungkinkan kalian mendapatkan Omnimon atau Digimon tingkat Ultimate lainnya. Pada awal permainan Hina akan memberikan Digistones. Digimon yang baru menetas membutuhkan waktu 24 jam untuk berubah ke level Rookie. Kalian tidak dapat melawan Digimon lain di dalam game sampai kalian memiliki jumlah stamina yang mencukupi. Hal ini tentu saja bisa dipercepat dengan menggunakan Digistone.

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Suzume no Tojimari
» One Piece Film Red
» Diablo Immortal
Kesimpulan

Secara keseluruhan, Digimon Links bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan apabila tidak ada masalah pada lag dan fps yang kurang stabil. Unduhan awal dan unduhan dalam game berikutnya memakan waktu lama dan dapat menghabiskan data ponsel kalian, jadi salah satu cara menghemat paket data kalian yaitu dengan menggunakan wifi. Untuk grafis animasi dan model 3D secara keseluruhan terlihat cukup bagus.

Keluhan kecil lainnya yaitu game ini memiliki pembelian dalam aplikasi. Pembelian dalam aplikasi ini termasuk Digistones yang dapat digunakan oleh pemain untuk segala hal. Termasuk upgrade peternakan lebih cepat, mendapatkan bahan Digivolution, mendapatkan Digimon baru dan banyak lagi. Jika coliseum adalah tempat untuk PVP, seperti yang Kru KotGa duga, maka ini menyebabkan permainan yang tidak akan seimbang. ini adalah masalah yang harus diterima bagi pemain free-to-play.

Kesimpulan Review: Digimon Links

7.5KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Memiliki grafis yang cukup menarik
  • Banyak fitur didalam game
  • Gameplay yang sederhana dan mudah dimengerti
  • (-) KEKURANGAN
  • Termasuk dalam kategori Pay-to-win
  • Terlalu sering lag, meskipun koneksi lancar

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview