Review

ASUS ROG Strix Fusion 300

Halaman 2

Gaming

Kru KotGa telah menjajal memainkan beberapa game menggunakan headset gaming yang satu ini. Hasilnya? Overall cukup memuaskan. Fitur surround 7.1 membantu sekali pada game-game yang memerlukan detail suara yang akurat, apalagi game yang menegangkan seperti PUBG. Akan tetapi, kru KotGa sangat menyayangkan ASUS tidak memberikan volume control di headset gaming ini. Sementara microphone yang disematkan memiliki kualitas standar headset gaming hanya saja dengan tambahan fitur auto muting.
Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV
Kesimpulan

ASUS ROG Strix Fusion 300 hadir dengan desain minimal dan futurustik sehingga membuatnya cocok untuk melengkapi setup gaming yang telah kamu miliki dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Bukan hanya untuk PC, tetapi juga bisa digunakan untuk konsol seperti PlayStation 4 maupun perangkat mobile.

Selain menawarkan desain headset gaming yang terlihat minimalis nan kece, ROG Strix Fusion 300 juga memiliki segudang fitur untuk mendukung aktifivitas gaming sehari-hari. Tidak hanya untuk gaming, digunakan untuk menonton film dan mendengarkan musik juga sangat nyaman berkat desain audio chamber yang akan memfokuskan telingamu untuk mendengarkan suara dari headset tersebut. Apalagi, ASUS Essense 50mm yang dikemas menarik dengan surround 7.1, benar-benar menghasilkan suara yang presisi dan jernih serta dentuman bass yang mendalam.

Berminat untuk meminang ASUS ROG Strix Fusion 300? Setidaknya kamu harus merogoh kocek sebesar IDR 1.800.000.
Demikianlah ulasan kru KotGa mengenai headset gaming ASUS ROG Strix Fusion 300. Sampai jumpa di ulasan kru KotGa selanjutnya ya!

Kesimpulan Review: Call of Duty: WWII

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Desain minimalis, futurustik, elegan, kece.
  • Surround 7.1
  • Suara yang jernih dengan performa bass yang memuaskan
  • Dua jenis konektivitas yang bebas diganti
  • (-) KEKURANGAN
  • Harga relatif mahal dibanding pesaing
  • Tidak ada volume control

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview